Cuma di AladinMall, Belanja Gratis Ongkir + Diskon hingga 60% untuk Snack dan Minuman dari Nutrimart!

Minggu, 11 September 2022 - 10:04 WIB
loading...
Cuma di AladinMall, Belanja Gratis Ongkir + Diskon hingga 60% untuk Snack dan Minuman dari Nutrimart!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Free ongkir merupakan salah satu hal yang paling dinantikan bagi pelanggan setia marketplace. Dengan adanya gratis ongkir ini, para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman layaknya belanja offline, namun dengan harga yang lebih hemat.

Selain free ongkir, diskon menjadi hal yang nggak kalah diburu pelanggan. Untungnya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan diskon setiap harinya. Seperti saat ini, AladinMall by Mister Aladin punya Promo Aneka Snack dan Minuman dari Nutrimart dengan diskon s.d 60%. Selain itu, ada juga produk eksklusif dari Nutrimart yang baru saja launching serta promo buy 1 get 1!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Aneka Snack dan Minuman diskon hingga 60%

HiLo Platinum Original 360g

Minum HiLo Platinum tiap hari, Lebih Gesit Lebih Enak! Susu lebih tinggi kalsium dan tinggi protein untuk bantu penuhi kebutuhan nutrisi harian. Lebih rendah lemak, namun tetap dengan rasa Original yang nikmat. Dapatkan produk ini seharga Rp63.700 saja.

Tropicana Slim Low Fat Milk Korean Strawberry 500g

Tropicana Slim Low Fat Milk Korean Strawberry adalah susu rendah lemak, tinggi serat baik untuk kesehatan jantung dan dilengkapi dengan collagen dan vitamin A untuk membantu mempertahankan kesehatan kulit dan menjaga pemeliharaan kulit yang normal. Dapatkan produk ini seharga Rp76.900 saja.

Twin Pack - Tropicana Slim Low Fat Milk Korean Strawberry 500g

Eksklusif launching! Sekarang Anda bisa beli Tropicana Slim Low Fat Milk Korean Strawberry dengan kemasan twin pack. Susu ini dilengkapi dengan serat pangan larut alami dari tumbuhan chicory yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Dapatkan produk ini seharga Rp128.700 saja.

Buy 1 Get 1 - HiLo Platinum Original 360g (12 Sachet)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1358 seconds (10.55#12.26)