Pesulap Merah Ogah Tanggapi Somasi Rara Pawang Hujan: Masa Orang Mau Edukasi Minta Maaf?

Minggu, 11 September 2022 - 11:15 WIB
loading...
Pesulap Merah Ogah Tanggapi Somasi Rara Pawang Hujan: Masa Orang Mau Edukasi Minta Maaf?
Pesulap merah tetap ogah menanggapi somasi yang diberikan oleh Rara sang pawang hujan. Foto/Dok MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Pesulap merah tetap ogah menanggapi somasi yang diberikan oleh Rara sang pawang hujan . Pria bernama asli Marcel Radhival itu enggan jika harus meminta maaf pada Rara.

Menurut Pesulap Merah, dia sama sekali tak berbuat kesalahan. Apa yang diucapkannya beberapa waktu lalu terkait pawang hujan adalah bagian dari edukasi.

"Masa orang edukasi harus minta maaf? Yang harusnya minta maaf yang membohongi publik," ujar Marcel, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (11/9/2022).

Baca Juga: Usai Ungkap Praktik Perdukunan, Pesulap Merah Kini Bongkar Trik Pawang Hujan

Terkait ucapannya soal singing bowl, Pesulap Merah tak merasa benda itu ditujukan untuk sosok Rara. Ia hanya menjelaskan fungsi sebenarnya dari singing bowl.

"Ya itu ge-er aja, yang main singing bowl kan banyak. Saya menjelaskan singing bowl itu tradisi Tibet, bukan tradisi Indonesia," tutur Pesulap Merah.

"Singing bowl itu aslinya, untuk terapi, bukan geser hujan. Itu kan edukasi," lanjutnya.

Baca Juga: Disomasi Rara Pawang Hujan, Pesulap Merah: Udah Biarin Aja

Karena itulah Pesulap Merah bersikeras bahwa dirinya hanya melakukan edukasi dan tak perlu melontarkan maaf pada Rara Pawang Hujan. "Yang harusnya minta maaf yang menggunakan itu untuk hal yang salah," kata dia.

Untuk diketahui, Rara merasa keberatan atas pernyataan Marcel Radhival alias Pesulap Merah mengenai pawang hujan beberapa waktu lalu. Geram akan hal ini, Rara lantas menggandeng kuasa hukum Minola Sebayang dan melayangkan somasi.

Pesulap Merah diminta Rara untuk meminta maaf secara langsung atau lewat media sosial dalam waktu 3x24 jam.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1494 seconds (11.252#12.26)