Brankas Dara Arafah Dicuri ART, Kerugian Capai Rp700 Juta

Minggu, 11 September 2022 - 10:30 WIB
loading...
Brankas Dara Arafah Dicuri ART, Kerugian Capai Rp700 Juta
Dara Arafah belum lama ini mengalami pencurian yang dilakukan oleh asisten rumah tangga (ART) di rumahnya yang bernama Mursidah. Foto/Instagram Dara Arafah
A A A
JAKARTA - Dara Arafah belum lama ini mengalami pencurian yang dilakukan oleh asisten rumah tangga (ART) di rumahnya yang bernama Mursidah.

Mursidah membawa kabur brankas milik sang selebgram pada Minggu (4/9/2022) lalu. Kala itu Dara sedang tidak berada di rumah. Perempuan yang kini berhijab itu pun menjelaskan kronologi singkat kejadian pencurian tersebut.



"ART aku bawa brankas aku tanggal 4 kemarin, brankas posisinya ada di kamar. Dia ngelakuin nya itu jam 6 sore pas magrib," ujar Dara Arafah dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (11/9/2022).

"Terus aku baru sadarnya brankas aku nggak adanya itu pas tanggal 6 jam 12," lanjutnya.

Di hari yang sama, sahabat Keanu Agl itu langsung bergerak cepat melaporkan si ART ke Polres Jakarta Utara, tepatnya pada Selasa (6/9/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.



Menurut Dara Arafah, dirinya mengalami kerugian yang cukup besar, yakni mencapai Rp700 juta.

"Total kerugian, kurang lebih 700 juta. Emang itu brangkasnya khusus untuk duit aja. Iya betul (uang kertas)," ujar Dara Arafah.

Rupanya Mursidah itu belum lama bekerja di rumah Dara, namun sudah berani melakukan pencurian. "Asisten aku tuh baru 3 bulan sebenarnya. Baru banget. Aku dapatnya dari mama aku yang nyari di social media, di Facebook," pungkas Dara Arafah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)