Verrell Bramasta Ulang Tahun ke-26, Berharap Segera Dapat Jodoh

Minggu, 11 September 2022 - 10:45 WIB
loading...
Verrell Bramasta Ulang Tahun ke-26, Berharap Segera Dapat Jodoh
Verrell Bramasta tengah bersuka cita merayakan pertambahan usianya. Tepat pada hari ini, Minggu (11/9/2022), ia berulang tahun yang ke-26. Foto/Instagram Verrel Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta tengah bersuka cita merayakan pertambahan usianya. Tepat pada hari ini, Minggu (11/9/2022), Verrell berulang tahun yang ke-26.

Lewat Instagram pribadinya, anak sulung Venna Melinda dan Ivan Fadillah itu tampak membagikan video sederhana. Tak ada perayaan yang mewah, tak ada juga kue ulang tahun. Di video itu hanya Verrell Bramasta seorang diri ditemani korek api sebagai pengganti lilin.



"Hari ini tiup lilin sendiri," tulis Verrell Bramasta di kolom keterangan, Minggu (11/9/2022).

Mantan kekasih Natasha Wilona itu berharap, di usianya yang sekarang bisa segera mendapatkan pendamping. "Semoga besok ada yang dampingin," ucapnya.

Unggahan Verrell Bramasta ini tak ayal dibanjiri ucapan selamat serta doa dari sang ibunda hingga para artis dan penggemar.



"Happy birthday ya my first love.. mama selalu doakan kakak setiap waktu. Niscaya panjang umurnya, sehat lahir batinnya, sukses dunia akhirat, dapat jodoh yang terbaik dari Allah SWT dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin," tulis Venna Melinda di kolom komentar.

Menariknya hampir semua komentar mendoakan pemain sinetron itu agar cepat mendapatkan jodoh dan bisa segera menikah. Namun, ada salah satu netizen yang menduga Verrell Bramasta akan segera menikah.

"Tanda-tandanya udah siap nikah nih. Buat video kenangan ultah sendirian ya. Tahun depan sudah punya istri," ujar akun @julia***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)