Berseteru, Pesulap Merah Sebut Rara Pawang Hujan Pansos: Semoga Bisa Jadi Penyanyi

Minggu, 11 September 2022 - 12:42 WIB
loading...
Berseteru, Pesulap Merah Sebut Rara Pawang Hujan Pansos: Semoga Bisa Jadi Penyanyi
Pesulap Merah tengah berseteru dengan Rara Pawang Hujan hingga terbit somasi terhadap pria bernama asli Marcel Radhival itu. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Pesulap Merah tengah berseteru dengan Rara Pawang Hujan hingga terbit somasi terhadap pria bernama asli Marcel Radhival itu. Namun, Pesulap Merah tak mau menanggapi somasi tersebut.

Menurut Pesulap Merah, apa yang dilakukan Rara tak lebih dari bentuk panjat sosial atau pansos. "Ya mungkin pansos aja sih, pengin eksis aja biar nggak hilang namanya," ujar dia, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (11/9/2022).

Pesulap Merah menanggapi aksi yang dirasa pansos tersebut dengan santai. Ia lalu mendoakan agar Rara bisa beralih pada profesi lain, seperti misalnya penyanyi.

Baca Juga: Viral Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Bayarannya Tembus Ratusan Juta

"Ya saya cuma bisa mendoakan semoga bisa jadi penyanyi juga kayak yang udah-udah, nanti bikin lagu jadi penyanyi. Ya kan rezekinya jadi lebih baik," ujar Pesulap Merah.

Bicara soal penyanyi, hal ini mengingatkan tentang Habib Jindan yang pernah menantang Pesulap Merah untuk adu tembak demi membuktikan kesaktian. Aksi adu tembak tak kunjung dilaksanakan, dirinya justru berkolaborasi dengan Denise Chariesta dalam mengeluarkan lagu berjudul Istilah Kata.

Selain itu, Pesulap Merah juga mendoakan agar Rara memiliki kesempatan beralih profesi di dunia peran. "Entah itu jadi pemain film, sering muncul di TV, saya doakan bisa membuka rezeki baru sih," katanya.

Baca Juga: UsaiUngkap Praktik Perdukunan, Pesulap Merah Kini Bongkar Trik Pawang Hujan

Pesulap Merah merasa tidak keberatan rezeki Rara terbuka luas, meskipun harus lewat jalur menjelek-jelekkan dirinya. "Saya pribadi nggak apa-apa. Saya malah khawatir ketika dipuji berlebihan bisa meninggikan hati," tuturnya.

Untuk diketahui, Rara merasa keberatan atas pernyataan Marcel Radhival alias Pesulap Merah mengenai pawang hujan beberapa waktu lalu. Geram akan hal ini, Rara lantas menggandeng kuasa hukum Minola Sebayang dan melayangkan somasi.

Pesulap Merah diminta Rara untuk meminta maaf secara langsung atau lewat media sosial dalam waktu 3x24 jam.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1496 seconds (10.101#12.26)