Adik Dituding Numpang Hidup di Rumah Sule, Nathalie Holscher: Itu Keputusan dari Awal Pernikahan

Minggu, 11 September 2022 - 13:13 WIB
loading...
Adik Dituding Numpang Hidup di Rumah Sule, Nathalie Holscher: Itu Keputusan dari Awal Pernikahan
Nathalie Holscher bersama dua adiknya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Usai bercerai dengan Sule , Nathalie Holscher kerap menerima beragam komentar netizen, termasuk yang bernada negatif. Salah satunya soal dua adik Nathalie yang dituding menumpang hidup di rumah sang mantan suami.

Menurut Nathalie, saat memutuskan untuk membina rumah tangga, Sule memang telah sepakat untuk menerima adik-adiknya. Sebab, Nathalie dan adik-adik tidak lagi memiliki orangtua. Hidup tanpa didampingi ayah dan ibu, membuat sang artis berpikir keras untuk tetap bisa tinggal bersama adik-adik yang saat itu masih di bawah umur, meski sudah berumah tangga dengan pelawak bernama asli Entis Sutisna tersebut.



"Kalau adik tinggal di Akang (Sule), memang sudah keputusan dari awal. Kamu mau menerima aku, kamu harus menerima juga adik-adikku, karena adik aku udah nggak ada ayahnya," kata Nathalie saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kami satu ibu tapi beda bapak. Jadi bapak udah meninggal, ibu kami pun udah meninggal. Siapa lagi kalau bukan aku? Harus menerima aku dan adik-adikku. Karena keluarga di sini nggak ada, keluarga di luar negeri," jelasnya.

Nathalie menyebut kalau komentar netizen soal adik-adik membuatnya sedikit kecewa. Padahal, Sule sendiri sudah mau menerima adik-adik Nathalie, demikian pula dengan Nathalie yang bersedia menerima keempat anak Sule dari pernikahan sebelumnya. Sehingga, ia merasa saat itu tidak ada masalah apa pun mengenai hal tersebut.



"Semua yang giring netizen. Kalau masalah adik-adik numpang hidup segala macem, Akangnya (Sule) sudah menerima, begitu pun sebaliknya," ujar Nathalie.

"Akang juga ngomong ke aku harus menerima keempat anaknya. Jadi sama-sama saling terimalah," sambung artis 29 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)