Fuji Pamer Foto Hasil Pemotretan dengan Balutan Dress Merah, Begini Respons Thariq Halilintar

Minggu, 11 September 2022 - 22:55 WIB
loading...
Fuji Pamer Foto Hasil Pemotretan dengan Balutan Dress Merah, Begini Respons Thariq Halilintar
Hasil pemotretan itu dibagikan Fuji di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam potret bertema ‘self portrait’ itu fuji terlihat cantik mengenakan dress merah dengan detail ruffle yang menyerupai bunga mawar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami Putri alias Fuji tak henti menjadi sorotan. Adik ipar Vanessa Angel ini menjadi salah satu selebriti baru yang kini cukup ‘ngehits’ di Tanah Air.

Tak hanya soal kehidupan pribadi maupun kisah percintaannya yang menjadi sorotan. Kecantikan Fuji juga kerap dipuji-puji. Tak heran, Thariq Halilintar bisa kepincut dengan sosok imut satu ini.

Sebagai seorang selebriti, akhir-akhir ini Fuji tak hanya disibukkan dengan kegiatan endorse, maupun kegiatan shooting. Dia juga terlihat beberapa kali melakukan pemotretan.

Seperti pemotretan yang baru-baru ini dilakukan bersama Aldo Sinarta, fotografer profesional muda yang juga pernah memotret Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.



Hasil pemotretan itu dibagikan Fuji di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam potret bertema ‘self portrait’ itu fuji terlihat cantik mengenakan dress merah dengan detail ruffle yang menyerupai bunga mawar.

Midi dress bertema ‘red carnation’ dari Mekar Prive tersebut terlihat menyatu dengan pulasan lipstick merah yang dipakai Fuji. Detail sarung tangan merah berbahan tile yang dipakainya membuat tampilan Fuji makin elegan bak ‘Lady in Red’.

Fuji terlihat beberapa kali berganti pose dalam balutan busana merah yang penuh detail mawar merekah itu. Pada potret pertama, gadis berusia 20 tahun itu tampak memberi ekspresi senyum lebar sambil mengulurkan tangan kanannya.

Pada potret selanjutnya, Fuji berpose sambil menyibak dress merahnya sambil menolehkan kepalanya ke samping. Pose ini membuat kecantikan dress merah tersebut makin terlihat jelas.

Lalu, pada potret ketiga, Fuji memberikan pose setengah duduk sambil memangku kepalanya dengan satu tangannya. Ekspresi candidnya itu makin membuatnya terlihat menggemaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)