Pangeran Louis Hibur Kate Middleton usai Ratu Elizabeth II Meninggal: Ibu Jangan Khawatir

Senin, 12 September 2022 - 08:41 WIB
loading...
Pangeran Louis Hibur Kate Middleton usai Ratu Elizabeth II Meninggal: Ibu Jangan Khawatir
Pangeran Louis menghibur sang ibu, Kate Middleton usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan Kate saat bertemu dengan masyarakat. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Pangeran Louis menghibur sang ibu, Kate Middleton usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan Kate saat bertemu dengan masyarakat di luar Kastil Windsor pada Sabtu, 10 September 2022 waktu setempat.

Kate yang sebelumnya Duchess of Cambridge dan sekarang Princess of Wales, muncul di dekat kastil untuk melihat bunga yang ditinggalkan oleh masyarakat. Keberadaan Kate menarik perhatian ketika dia tiba-tiba muncul bersama Pangeran William, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dilansir dari Newsweek, Senin (12/9/2022) penampilan tersebut menandai pertama kalinya kedua pasangan itu difoto bersama sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah ke AS.

Setelah tiba bersama dengan mobil yang dikendarai langsung oleh Pangeran William, dan melihat bunga bersama, mereka berpisah. Pasangan ini berjalan di kedua sisi jalan-jalan kastil yang dipenuhi oleh masyarakat.

Pangeran Louis Hibur Kate Middleton usai Ratu Elizabeth II Meninggal: Ibu Jangan Khawatir

Foto/Newsweek




Sebuah video yang viral di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali menunjukkan Kate sedang berbincang dengan masyarakat. Dia mengatakan kata-kata yang menghibur dan menyentuh yang disampaikan oleh sang putra terakit meninggalnya Ratu.

"Seluruh bangsa harus berani bukan? Jangan khawatir, aku juga punya banyak momen seperti ini," kata Kate kepada salah satu pelayat.

"Louis kecilku, dia sangat manis. Dia berkata, 'Ibu jangan khawatir karena dia sekarang bersama kakek buyut'. Betapa istimewanya dia bagi semua orang, semua generasi. Terima kasih telah datang untuk memberikan penghormatan," sambungnya.

Pangeran Louis memiliki banyak momen spesial dengan nenek buyutnya, sang Ratu awal tahun ini yang viral selama perayaan Platinum Jubileenya pada bulan Juni.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3664 seconds (0.1#10.140)
pixels