Kate Middleton dan Pangeran William Disebut Akan Pindah ke Rumah Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 - 09:34 WIB
loading...
Kate Middleton dan Pangeran William Disebut Akan Pindah ke Rumah Ratu Elizabeth II
Kate Middleton dan Pangeran William disebut akan pindah ke rumah Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor. Namun, pasangan itu akan menunda pindah demi anak-anak. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kate Middleton dan Pangeran William disebut akan pindah ke rumah Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor. Namun, karena anak-anak mereka baru saja pindah ke Adelaide Cottage di perkebunan Windsor, pasangan itu dikabarkan akan menunda kepindahan demi anak-anak.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (12/9/2022) Kate dan Pangeran William dipastikan tidak akan pindah dalam waktu dekat. Pasangan ini disebut khawatir karena anak-anak mereka baru saja pindah rumah, memulai sekolah baru, dan Ratu Elizabeth II baru saja meninggal dunia.

"Mereka tidak akan memulai dari awal ketika harus membuat keputusan tentang apa yang terjadi pada semua properti kerajaan karena ada banyak pembicaraan tentang itu selama bertahun-tahun, tetapi banyak hal bisa berubah ketika dinamika keluarga diperhitungkan dan mereka akan melakukannya," lata seorang sumber kepada Daily Telegraph.

"Mereka sangat bahagia sekarang di Windsor dan untuk dekade berikutnya atau lebih, semuanya akan ditentukan oleh apa yang tepat untuk anak-anak," sambungnya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (12/9/2022).




Keluarga Wales minggu lalu pindah ke Adelaide Cottage setelah bermarkas di Istana Kensington. Pangeran William dan Kate telah menjalani kehidupan dari kediaman resmi mereka di London dalam upaya untuk memberi anak-anak mereka kehidupan senormal mungkin.

Beberapa jam sebelum sang Ratu meninggal, pasangan itu menemani anak-anak mereka di Sekolah Lambrook dengan biaya 7.000 poundsterling atau Rp120 juta per semester.

Keputusan untuk memberi anak-anak mereka waktu menetap di sekolah baru dan Adelaide Cottage sebelum pindah lagi ke kediaman sang Ratu, datang setelah Pangeran William memuji dan memberikan penghormatan kepada sang nenek.

Sang pangeran mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis di Instagram bahwa meskipun dunia sedang berduka atas kehilangan seorang pemimpin luar biasa, dia telah kehilangan neneknya.


"Saya, bagaimanapun, telah kehilangan seorang nenek. Dan sementara saya akan berduka atas kehilangannya, saya juga merasa sangat bersyukur. Saya telah mendapat manfaat dari kebijaksanaan dan kepastian Ratu," jelas Pangeran William.

"Istri saya telah menerima bimbingan dan arahannya. Ketiga anak saya harus menghabiskan liburan bersamanya dan menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup mereka," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ratu Elizabeth II yang naik takhta pada1952, adalah raja tertua di dunia. Dia meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 dikelilingi oleh keluarganya di Istana Balmoral. Sang Ratu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun setelah kesehatannya sempat menurun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0805 seconds (0.1#10.140)