Kaesang Pangarep Akui Akan Menikah Akhir Tahun Ini

Senin, 12 September 2022 - 09:50 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Akui Akan Menikah Akhir Tahun Ini
Kaesang Pangarep mengaku akan menikah akhir tahun ini. Pengakuan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu terungkap dalam video akun Instagram @sonu_paii. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep mengaku akan menikah akhir tahun ini. Pengakuan mengejutkan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu terungkap dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @sonu_paii.

Sang pemilik akun awalnya bertanya kepada Kaesang terkait kapan dirinya akan mengakhiri masa lajangnya dan menikah. Sayang, Kaesang enggan menjelaskan secara rinci mengenai rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

"Aku akhir tahun ini nikah,” kata Kaesang dikutip pada Senin (12/9/2022).

Sebelumnya, kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga sempat dibocorkan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa dalam acara Grand Final Lead National Series by Indihome yang digelar di GOR Sritex Arena Solo pada Sabtu, 10 September 2022.

Baca Juga: Kaesang Ikut Jadi Bos Baru Persis Solo, Temani Menteri BUMN

">


Dalam sambutannya, Teguh menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang tak lain adalah kakak sulung Kaesang. Pasalnya Gibran sedang ke Jogjakarta untuk bertemu dengan keluarga, berkaitan dengan rencana pernikahan Kaesang dan Erina.

"Kami mohonkan izin, pak Wali Kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan rencana mantu terakhirnya Pak Presiden," ucap Teguh.

Lebih lanjut, Teguh juga membeberkan mengenai waktu pernikahan Kaesang dan Erina yang diperkirakan akan berlangsung pada Desember 2022.

"Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta," jelas Teguh.

Baca Juga: Kaesang Bela Gibran Jawab Kritik Netizen di Media Sosial

Di sisi lain, kabar mengenai lamaran Kaesang dan Erina sempat disinggung oleh kakak Kaesang, Kahiyang Ayu. Dalam Instagram pribadinya, Kahiyang mengisyaratkan bahwa hubungan Kaesang dan Erina akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“One step closer @kaesangp @erinagudono,” tulis Kahiyang.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1406 seconds (10.101#12.26)