Ulang Tahun Amora Dihadiri Mamah Dedeh, Begini Respons Krisdayanti

Senin, 12 September 2022 - 11:25 WIB
loading...
Ulang Tahun Amora Dihadiri Mamah Dedeh, Begini Respons Krisdayanti
Mamah Dedeh menjadi salah satu tamu undangan pesta ulang tahun Amora. Saat melihat putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yakni Ameena, Mamah Dedeh segera menghampiri bayi cantik itu. Foto/YouTube The Hermansyah A6
A A A
JAKARTA - Mamah Dedeh menjadi salah satu tamu undangan pesta ulang tahun Amora. Saat melihat putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yakni Ameena, Mamah Dedeh segera menghampiri bayi cantik itu.

Ameena yang semula dalam gendongan Krisdayanti pun langsung diambil alih oleh Mamah Dedeh.

"Nih cucu saya," kata Krisdayanti, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6.

Mamah Dedeh menggendong Ameena dengan penuh kasing sayang. Sembari mengelus kepala cucu dari Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, dan Raul Lemos itu, Mamah Dedeh langsung melantunkan doa.



Doa diucapkan Mamah Dedeh dalam bahasa Arab. Krisdayanti terus menatap cucu nya yang tengah didoakan oleh sang pendakwah kondang itu.

Sesekali Krisdayanti pun mengamini doa dari Mamah Dedeh untuk Ameena Hanna Nur Atta.

"Aminn.. didoain..... makasih...." ujar Krisdayanti.

Sementara itu tepat pada 5 September 202, putri Krsidayanti dan Raul Lemos yaitu Amora telah menginjak usia 11 tahun. Pesta ulang tahunnya dimeriahkan oleh anggota keluarga terdekat, termasuk pula Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tak lupa, Ashanty bersama Azriel dan juga Arsy Hermansyah turut menyempatkan waktu untuk datang ke pesta ulang tahun Amora.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)