Pengakuan Roby Satria soal Momo Tak Pernah Keluar dari Geisha Kembali Viral

Senin, 12 September 2022 - 12:25 WIB
loading...
Pengakuan Roby Satria soal Momo Tak Pernah Keluar dari Geisha Kembali Viral
Pengakuan Roby Satria terkait Momo tak pernah keluar dari Geisha kembali viral di media sosial. Pernyataan ini muncul setelah Geisha saling sindir dengan Widi. Foto/Instagram Momo
A A A
JAKARTA - Pengakuan Roby Satria terkait Momo tidak pernah keluar dari Geisha kembali viral di media sosial. Pernyataan Roby ini kembali muncul ke permukaan setelah Geisha diduga saling sindir dengan Widi Vierratale baru-baru ini.

Ini berawal saat Widi mengungkapkan kekesalannya setelah mengetahui bahwa Momo didepak dari posisinya sebagai vokalis Geisha. Sementara itu, pengakuan Roby ini disampaikan sang gitaris saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Dunia Manji.

“Sebenarnya Momo itu dikeluarkan atau keluar enggak sih?” tanya Anji dikutip Senin (12/9/2022).

“Tidak keluar, tidak pernah mengeluarkan diri. Kayak bahasa, ‘Momo keluar aja ya,’ itu enggak ada,” jawab Roby.





Anji pun menanyakan bagaimana Momo bisa keluar dari Geisha. Namun, jawaban Roby dianggap membingungkan karena tetap menganggap Momo adalah vokalis Geisha.

“(Momo) tidak pernah keluar dari Geisha. Bisa jadi akan ada momennya Geisha bersama Momo duet mungkin. Sesekali nyanyi kenapa enggak,” kata Roby.

Sementara itu, Momo sendiri mengaku tak pernah tahu ada pergantian vokalis Geisha yang telah membesarkan namanya. Hal itu disampaikan Momo dalam kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

“Kalau ditanya, aku sendiri enggak tahu persis kenapa karena aku sendiri enggak even officially dikasih tahu. Enggak dikasih tahu kalau ternyata mereka sudah ada penggantinya," ungkap Momo.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)