Sule Ingatkan Cari Suami Lebih Baik, Nathalie Holscher: Masak yang Buruk

Senin, 12 September 2022 - 13:25 WIB
loading...
Sule Ingatkan Cari Suami Lebih Baik, Nathalie Holscher: Masak yang Buruk
Sule belum mengingatkan Nathalie Holscher untuk mencari suami yang lebih baik darinya. Menanggapi pernyataan sang komedian, Nathalie pun akhirnya buka suara. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Sule belum lama ini mengingatkan Nathalie Holscher untuk mencari suami yang lebih baik darinya. Menanggapi pernyataan sang komedian, Nathalie pun akhirnya buka suara.

Secara blak-blakan Nathalie mengatakan dirinya pasti akan mencari suami yang akan menjadi pengganti Sule. Pasalnya, sudah seharusnya dia mencari sosok pendamping yang lebih baik setelah bercerai.

"Ya memang harus cari yang lebih baik. Masak cari yang lebih buruk? Kan benar memang," kata Nathalie dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (12/9/2022).

Tak hanya Sule, sebagai mantan istri, Nathalie juga berharap komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu juga akan menemukan pengganti dirinya. Tentu saja, sosok istri yang lebih baik darinya.




Nathalie berharap, nantinya istri baru Sule bisa menjadi ibu sambung yang baik untuk anak-anaknya dengan almarhumah Lina Jubaedah. Selain itu, penurut yang diakui Sule merupakan tanda istri sempurna.

"Kalau misalnya kurang nurut, berarti aku bukan istri yang sempurna, bukan istri yang benar-benar nurut sama dia. Aku bilang, aku bukan istri yang sempurna," jelas Nathalie.

"Belum bisa menjadi ibu sambung yang baik. Aku mah apa," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Pengadilan kemudian memutuskan Nathalie dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022.


Setelah resmi bercerai dengan Nathalie, Sule diwajibkan memberikan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan untuk putra mereka, Adzam. Dia juga harus memberikan satu unit rumah, satu mobil Alphard dan satu mobil Mazda untuk Nathalie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3856 seconds (0.1#10.140)