Kembali ke Indonesia, Miss World 2021 Karolina Bielawska Tak Sabar Cicipi Nasi Goreng

Senin, 12 September 2022 - 15:05 WIB
loading...
Kembali ke Indonesia, Miss World 2021 Karolina Bielawska Tak Sabar Cicipi Nasi Goreng
Miss World 2021 Karolina Bielawska kembali mengunjungi Indonesia. Pada kedatangannya yang kedua ini, Karolina mengaku tak sabar ingin mencicipi nasi goreng. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Miss World 2021 Karolina Bielawska kembali mengunjungi Indonesia. Pada kedatangannya yang kedua ini, Karolina mengaku tak sabar ingin segera mencicipi kuliner khas Indonesia, nasi goreng khususnya.

Perempuan cantik berusia 23 tahun itu mengungkapkan, kunjungan pertamanya ke Indonesia yakni pada saat berlibur ke Gunung Bromo, Malang, Jawa Timur. Saat itu, dia berlibur bersang sang ibu.

Di balik sosoknya yang anggun dan tak jauh dari dunia modeling, Karolina ternyata memiliki hobi yang cukup memicu adrenalin. Salah satunya mendaki gunung.

“Saya pernah ke Indonesia bersama ibu saya dan kami ke Bromo, pengalaman yang menyenangkan. Kami ke puncak (Bromo) dan kami juga menghabiskan satu hari di Jakarta, tapi itu tidak cukup tentunya,” kata Karolina di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin, (12/9/2022).


Pada kunjungannya ke Indonesia kali ini, perempuan cantik asal kota Lodz, Polandia itu mengaku ingin mengunjungi Bali. Bahkan, berlibur ke Pulau Dewata itu diakui Karolina sudah menjadi impiannya sejak lama yang belum terwujud sampai saat ini.

“Impian saya ke Bali, dan saya tahu suatu hari saya akan kesana,” jelas Karolina.

Tak hanya ke Bali, Karolina yang sebelumnya pernah ke Jakarta juga mengaku tak sabar untuk kembali menyantap makanan kesukaannya, yakni nasi goreng.

“Karena saya sudah pernah ke Jakarta dan saya tahu kota ini sangat penting untuk Indonesia, saya juga suka makanan kalian. Namanya nasi goreng," ujar Karolina.


"Tidak sabar untuk mencobanya, dan juga saus kacang favorit saya,” tandasnya.

Karolina Bielawska tiba di Indonesia hari ini, Senin (12/9/2022). Kedatangan Karolina ke Tanah Air tak lain untuk menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2022 yang digelar pada Kamis (15/9/2022).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)