Nagita Slavina Pakai Outfit Berharga Kurang dari Rp1 Juta ke Amerika, Netizen: Tumben Murah

Senin, 12 September 2022 - 20:40 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Outfit Berharga Kurang dari Rp1 Juta ke Amerika, Netizen: Tumben Murah
Penampilan Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Foto/Instagram Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Penampilan Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Kalau biasanya ia kerap memakai fashion item branded yang mahal, kali ini ibu Rafathar dan Rayyanza tersebut kepergok memakai outfit yang bisa dibilang cukup murah, hanya ratusan ribu rupiah.

Outfit itu dipakai Nagita saat pergi ke Amerika Serikat menemani sang suami Raffi Ahmad, yang akan menghadiri New York Fashion Week. Penampilan wanita yang akrab disapa Gigi itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.



Terlihat dalam salah satu unggahannya, Nagita Slavina sedang asyik menyantap bihun dalam balutan hoodie abu-abu polos. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dengan jepit jedai setengah rambut bergaya praktis, namun tetap terlihat manis. Seperti biasa, wajahnya dirias dengan look yang natural, membuat pesona Nagita terpancar maksimal. Dilengkapi bulu mata yang lentik dan alis yang on fleek, Mama Gigi tampak begitu cantik.

Di unggahan selanjutnya, Nagita yang tengah mendorong stroller Rayyanza bersama Rafathar tampak memakai celana abu-abu santai yang rupanya satu set dengan hoodie tersebut. Untuk alas kakinya, Gigi memilih sandal karet putih agar lebih leluasa dan nyaman saat berjalan-jalan. Gaya ibu dua anak ini memang terlihat simpel, tapi tetap saja kece maksimal!

Yang menjadi sorotan, rupanya harga hoodie itu hanya ditaksir Rp429 ribu, sementara celananya ditaksir berharga Rp459 ribu. Totalnya, Nagita Slavina memakai outfit Rp888 ribu! Wow, harga outfit yang cukup murah untuk artis berjuluk Sultan Andara ini.

Meski begitu, aura berkelas seorang Nagita Slavina tetap saja membuat look pakaian sederhana itu terlihat mahal. Bahkan, netizen sempat menduga harganya puluhan juta rupiah.


Nagita Slavina Pakai Outfit Berharga Kurang dari Rp1 Juta ke Amerika, Netizen: Tumben Murah

Foto/Instagram@fashion_nagitaslavina

"Kaget, harganya kok murah? Tp gak murahan di mama gigi. Tadi kirain puluhan jetong," tulis qyo****.

"Kok murah tumben," tulis alif****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)