Sinetron Cinta Alesha Resmi Tayang, MNC Pictures Gelar Syukuran dan Nobar

Senin, 12 September 2022 - 22:22 WIB
loading...
Sinetron Cinta Alesha Resmi Tayang, MNC Pictures Gelar Syukuran dan Nobar
MNC Pictures menggelar acara syukuran untuk sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Alesha. Sinetron garapan sutradara Kiky Zkr itu resmi tayang di RCTI pada 12 September 2022. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - MNC Pictures menggelar acara syukuran untuk sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Alesha. Sinetron garapan sutradara Kiky Zkr itu resmi tayang di RCTI pada 12 September 2022.

Dalam rangka penayangan perdana di televisi, rumah produksi tersebut mengajak para pemain, sutradara, juga kru untuk nonton bareng. Acara syukuran dan nonton bareng ini digelar di Studio Persari, Jakarta Selatan, pada Senin (12/9/2022).

Sang produser Reno Marciano bersyukur sinetron Cinta Alesha bisa tayang. Dia berharap semua pemain dan para kru dapat terus menjaga kekompakan untuk memproduksi sinetron tersebut.

“Terima kasih buat semua kru dan pemain. Semuanya keren. Jaga kesehatan dan semoga (sinetron) bisa panjang,” ujarnya.

Sementara itu sutradara Cinta Alesha Kiky Zkr mengaku, ini pertama kali dia menggarap series drama. Sebab, sebelumnya dia biasa membuat cerita komedi. Kendati demikian, Kiky berusaha agar sinetron ini bisa disukai oleh semua penonton Indonesia.

“Jujur di awal saya nggak percaya diri karena hampir belasan tahun saya garapnya komedi, tiba-tiba dikasih kepercayaan untuk garap drama. Untungnya saya punya tim begitu salut. Kalian harus dapat bintang. Semua pemain memberi kontribusi yang baik. Kita berharap sinteron ini bisa diterima masyarakat Indonesia dan episodenya bisa panjang serta bermanfaat buat yang nonton,” tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh salah satu pemain, Teddy Syach. Dia berharap sinetron Cinta Alesha disukai para penonton. “Ya semoga episodenya panjang dan disukai penonton,” tambahnya.

Cinta Alesha bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Alesha yang tidak mendapatkan kasih sayang dari ibunya. Setelah beberapa tahun, Alesha dibawa ke Jakarta beserta neneknya, Masitoh. Bukan kebahagiaan dan kasih sayang yang didapatkan dari sang ibu, tapi justru kemalangan. Alesha dan Masitoh dijadikan pembantu dan Alesha dimanfaatkan Rani.

Sinetron yang diproduksi MNC Picture ini dimainkan oleh beberapa artis papan atas seperti Makayla Rose, Masayu Anastasia, Teddy Syach, dan Jourey Kenzie. Cinta Alesha tayang mulai 12 September 2022 pukul 18.00 WIB di RCTI.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2303 seconds (11.252#12.26)