Pecah! KDI All Stars Meriahkan Panggung Kontes KDI 2022

Selasa, 13 September 2022 - 02:20 WIB
loading...
Pecah! KDI All Stars Meriahkan Panggung Kontes KDI 2022
KDI All Stars yakni Widhi Arjuna, Kiki Ameera, Frida, dan Suci turut memeriahkan panggung kontes KDI 2022 pada Senin (12/9/2022) malam. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - KDI All Stars yakni Widhi Arjuna, Kiki Ameera, Frida, dan Suci turut memeriahkan panggung kontes KDI 2022 pada Senin (12/9/2022) malam. Di awal acara, Frida, Suci, dan Kiki berhasil membawakan lagu The Greatest Showman bertajuk Never Enough dengan apik.

Ketiga perempuan cantik itu bernyanyi penuh penghayatan dan sukses membawakan puncak lagu bernada tinggi dengan merdu. Kiki tampil cantik dalam balutan gaun pink, sedangkan Kiki tampil dengan look yang elegan berbalut gaun hitam beraksen emas. Sementara itu, Suci yang rambutnya dikuncir tinggi tampil eye catching mengenakan mini dress kuning cerah.

Setelahnya, Widhi Arjuna yang mengenakan setelan jas hitam muncul mengajak Frida, Suci, dan Kiki bernyanyi membawakan lagu Viva Dangdut ciptaan Rhoma Irama. Suasana kontes KDI 2022 pun semakin meriah dengan tepuk tangan para penonton.

Penonton juga terlihat asyik menggoyangkan badan ke kanan dan ke kiri, begitu pula para juri. Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Danang terlihat menggoyangkan kepala, sesekali badan, mengikuti alunan lagu yang dibawakan alumni KDI tersebut.

Menariknya, ada Alvaro si pemain gendang cilik yang mengiringi penampilan Widhi, Frida, Suci, dan Kiki di atas panggung. Bocah tampan yang memakai kaus putih dan jaket kulit hitam itu tampak begitu lihai memukul gendangnya. Sesekali, Alvaro juga melemparkan senyum manis dengan lebar ke kamera. Para juri pun tampak gemas melihatnya!

Malam tadi ada tujuh peserta grup A yang bersaing di panggung megah KDI 2022 secara langsung di MNCTV. Mereka adalah Bulan, Tika, Purnama, Astra, Aloy, Tri, dan Ridho.

Dukung Bulan, Tika, Purnama, Astra, Aloy, Tri, dan Ridho dengan cara vote di aplikasi RCTI+ dan jadilah bagian dari perjalanan calon bintang dangdut KDI 2022.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1799 seconds (11.252#12.26)