Tiba di AS untuk Hadiri New York Fashion Week, Nagita Slavina: Ada Song Hye Kyo di Hotel Ini

Selasa, 13 September 2022 - 11:10 WIB
loading...
Tiba di AS untuk Hadiri New York Fashion Week, Nagita Slavina: Ada Song Hye Kyo di Hotel Ini
Nagita Slavina yang tengah menggendong Rayyanza itu malah heboh bercerita kepada rekan-rekan artis lainnya bahwa ia satu hotel dengan artis populer Korea Selatan, Song Hye Kyo.
A A A
JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad beserta sang istri Nagita Slavina diketahui tengah berada di New York, Amerika Serikat. Tak hanya berdua, mereka juga turut membawa serta kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza dan beberapa asisten.

Kedatangan Raffi dan Nagita bukan untuk berlibur, melainkan dalam rangka untuk tampil di New York Fasion Week mewakili salah satu brand fesyen ternama Tanah Air.

Lewat akun Instagram pribadinya, Raffi dan Nagita kerap membagikan momen selama di Amerika Serikat. Dari sekian video yang diunggah, ada satu yang menarik perhatian.

Saat Raffi Ahmad tengah memperlihatkan suasana di depan hotel, Nagita Slavina yang tengah menggendong Rayyanza itu malah heboh bercerita kepada rekan-rekan artis lainnya bahwa ia satu hotel dengan artis populer Korea Selatan, Song Hye Kyo.



"Ada Song Hye Kyo di hotel ini, kemaren ketemu," ucap Nagita Slavina di dalam video.

Bahkan Nagita juga sempat bertemu dengan mantan istri Song Joong Ki itu. Ia pun memuji kecantikan Song Hye Kyo, meski usianya tak lagi muda.

"Iya, cakep banget," puji Nagita Slavina.

Kolom komentar pun langsung dipenuhi dengan respon netizen Indonesia yang juga sama terkejutnya, dengan ibu dua anak itu.

"Wah mama Gigi ketemu Song Hye Kyo," kata akun @ningru***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)