Ananda Omesh Ungkap Banyak Tantangan Mendidik Putri Sulung, Termasuk soal Relationship

Selasa, 13 September 2022 - 15:35 WIB
loading...
Ananda Omesh Ungkap Banyak Tantangan Mendidik Putri Sulung, Termasuk soal Relationship
Ananda Omesh mengungkap banyak tantangan mendidik putri sulungnya, termasuk soal relationship. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari mengakui memiliki tantangan mendidik putri sulung mereka, sebentar lagi memasuki usia remaja. Diketahui putri pertama mereka, Btari Embun Anandayu memasuki usia 11 tahun.

Meskipun merasa sedikit khawatir, sebagai orangtua mereka bersyukur karena kini putri mereka berada dilingkungan yang tepat. Bahkan telah disiapkan konseling psikolog sehingga membuat putri mereka merasa nyaman ketika berada disana.

"Banyak banget, Embun (nama anak) mulai bertanya hal hal luar biasa termasuk soal gender. Termasuk soal relationship, cuma kami sudah sepakat dari awal, untungnya dipandu oleh lingkungan yang tepat," kata Omesh kepada awak media, di Kawasan Stadion Glora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022).

"Ada psikolog kalau kami bertanya dan bingung jadi kami enggak pernah kaget," ucapnya melanjutkan.



Senada dengan sang suami, Dian Ayu Lestari menjelaskan dibalik mempersiapkan segala sesuatu untuk putrinya, mereka sadar berkaca pada pengalaman. Lamban laun, putri mereka bakal mengenal artinya menjalin sebuah hubungan asmara.

Berangkat dari permasalahan itu, dia dan sang suami sepakat untuk sedari awal memberikan pemahaman dan mengarahkan sang buah hati. Kejalan yang benar, sesuai dengan ajaran agama dan tuntutan anak selama berada di bangku sekolah.

"Intinya kami mencoba mengingat masa itu lah, kami pernah disitu. Dulu naksir-naksir, jaman itu ya karena naksir aja. Tapi enggak ada maksud tertentu lebih diarahkan aja," terangnya.

"Aku bilang seru dong kak, jadi kaka bisa ada temen buat belajar sharing pelajaran," sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)