Shireen Sungkar Rela Kerja Nyapu dan Cuci Piring di Rumah Maia Estianty demi Bayar SPP: Upahnya Gede Banget

Selasa, 13 September 2022 - 17:07 WIB
loading...
Shireen Sungkar Rela Kerja Nyapu dan Cuci Piring di Rumah Maia Estianty demi Bayar SPP: Upahnya Gede Banget
Shireen Sungkar punya kisah menarik sewaktu masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Foto/Instagram Shireen Sungkar
A A A
JAKARTA - Shireen Sungkar punya kisah menarik sewaktu masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Kala itu, salah satu teman Shireen ada yang membutuhkan biaya untuk membayar uang SPP.

Shireen dan teman-temannya yang lain ingin turut membantu, tapi tak memiliki uang. Akhirnya tercetuslah sebuah ide unik.

"Akhirnya aku sama temen-temen lain mikir, apa kita ke rumah artis aja ya di Pondok Indah, kita kerja cari duit buat cari SPP-nya dia," kisah Shireen Sungkar, dikutip dari kanal YouTube Fujian, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga: Gara-Gara Celetukan Adam, Tangisan Shireen Sungkar Berubah Jadi Senyuman

Seperti diketahui, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dulu memang marak dihuni oleh artis-artis papan atas Tanah Air. Antara lain ada Inul Daratista dan Maia Estianty.

"Jadi waktu itu ke rumah Mbak Inul dulu, cuma Mbak Inul lagi kerja kata ART-nya. Akhirnya ke rumah Bunda Maia," kata Shireen.

Di rumah Maia Estianty, Shireen lantas menyampaikan maksud dan tujuan datang ke sana. Shireen beserta teman-temannya ingin bekerja satu hari guna mendapatkan uang untuk membayar SPP seorang teman.

"Akhirnya kita cuci piring, nyapu, aduh kerjanya dikit banget, merekanya baik banget gitu," ujarnya.

Baca Juga: Sesal Shireen Sungkar saat Khilaf Marahi Anak, Endingnya Malah Bikin Haru

Selesai melakukan pekerjaan tersebut, penghuni rumah Maia Estianty lantas meminta Shireen dan teman-teman untuk mendengarkan lagu terbaru milik sang musisi. Dengan senang hati Shireen melakukan hal tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1519 seconds (10.55#12.26)