Viral! Kisah 3 Sahabat Sehidup Semati, Meninggal Dunia di Hari yang Sama

Selasa, 13 September 2022 - 22:29 WIB
loading...
Viral! Kisah 3 Sahabat Sehidup Semati, Meninggal Dunia di Hari yang Sama
Video tentang tiga sahabat yang meninggal dunia di hari yang sama viral di media sosial. Foto/TikTok @resicristinaaaaa
A A A
BOYOLALI - Video tentang tiga sahabat yang meninggal dunia di hari yang sama viral di media sosial . Tiga sahabat yang semuanya laki-laki itu semasa hidup selalu barengan ke mana-mana dan tak disangka, saat harus kembali pada Sang Khalik pun mereka pergi bersama-sama.

Kisah persahabatan sehidup semati tiga pemuda asal Kebonso, Kelurahan Pulisen, Boyolali, Jawa Tengah, ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @resicristinaaaaa.

Dalam video yang dibagikan itu, terlihat jenazah tiga pemuda yang diketahui bernama Ahmad Arif (24), Wahyu Hidayat (19), dan Rido Nur Prasetyo (18) disholatkan di masjid yang sama, diberangkatkan ke pemakaman dengan ambulance secara beriringan, hingga dimakamkan secara bersamaan. Keranda jenazah mereka dipanggul beriringan oleh warga.

Baca Juga: Viral Pria Diduga Mirip Iqbaal Ramadhan Antre Beli Minyak Goreng

Akun tersebut menggambarkan bahwa semasa hidup, ketiga pemuda ini selalu bersama ke mana pun pergi. Tak dinyana, ketika meninggal dunia, ketiganya juga pergi berbarengan.

"Kebonso berduka. Tiap hari barengan kesana kemari , kok ya gak nyangka meninggalpun bareng dengan waktu yang sama . Dik mas selamat jalan ngih," tulis akun @resicristinaaaaa, dikutip Selasa (13/9/2022).

"The real sahabat sehidup semati. Selamat jalan kalian ber3," tambahnya dalam keterangan video.

Untuk diketahui, Ahmad Arif, Wahyu Hidayat, dan Rido Nur Prasetyo meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Motor yang mereka tumpangi menabrak sebuah truk tronton di Jalan Raya Semarang Solo pada 9 September 2022. Arif dan Wahyu tewas di tempat, sementara Rido wafat setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Pandan Boyolali.

Baca Juga: Viral! Pria Dimakamkan Bersama Truk Kesayangan untuk Kendaraan di Akhirat
Viral! Kisah 3 Sahabat Sehidup Semati, Meninggal Dunia di Hari yang Sama

Foto/TikTok @resicristinaaaaa

Warganet terharu menyaksikan video yang diunggah @resicristinaaaaa dan sudah disaksikan sebanyak 21,2 juta kali. Mereka beramai-ramai meninggalkan ucapan belasungkawa di kolom komentar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1293 seconds (10.177#12.26)