Berencana Liburan ke Nepal, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Ingin Lakukan Kegiatan Sosial

Selasa, 13 September 2022 - 23:19 WIB
loading...
Berencana Liburan ke Nepal, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Ingin Lakukan Kegiatan Sosial
Miss Indonesia 2020 Carla Yules mengungkapkan rencananya untuk liburan ke Nepal. Di tengah kegiatan liburannya, Carla tak lupa untuk melakukan kegiatan sosial. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules mengungkapkan rencananya untuk liburan ke Nepal. Di tengah kegiatan liburannya ini, Carla tak lupa untuk selalu saling berbagi dengan melakukan kegiatan sosial untuk mereka yang membutuhkan.

Hal itu rencananya akan dilakukan Carla bersama Miss Nepal 2020 Namrata Shrestha. Cara mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Namrata dan finalis Miss World 2021 lainnya dari berbagai negara.

"Pastinya kalau dari saya sendiri, seandainya ada waktu dan bisa membuat waktu untuk berlibur. Contohnya, saya juga ada planning nih mau ke Nepal. Saya memang dekat dengan Miss Nepal. Saya ingin sekali bertemu lagi dan menjalin hubungan bisa travelling bareng di Nepal," kata Carla Yules di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta pada Senin, 12 September 2022.

Selain Miss Nepal, Carla ingin sekali bertemu dengan kontestan Miss World 2021 lainnya. "Dan pastinya untuk teman-teman di negara lainnya yang saya juga cukup dekat. Pasti saya ingin banget mengunjungi mereka dan menjalin hubungan kembali," sambungnya.

Baca Juga: Harapan Carla Yules untuk Kontestan Jelang Grand Final Miss Indonesia 2022



Di sisi lain, Carla ingin mengembangkan lingkup pertemanan. Hal tersebut diiringi dengan melaksanakan kegiatan sosial bersama sahabatnya di Mis World 2021.

"Kalau untuk kegiatan sosial saat ini, belum ada. Pastinya kita tidak akan berhenti di sini saja, pasti kita kembangkan friendship kita, bagaimana kita bisa berguna untuk orang-orang lain. Kita memang dibatasi dengan jarak, kita tinggal di negara yang berbeda-beda," jelas Carla.

Seperti diketahui, saat ini tengah berlangsung ajang Miss Indonesia 2022. Sebanyak 37 finalis yang mewakili provinsi masing-masing, siap bersaing memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2022. Sang pemenang Miss Indonesia 2022 nantinya akan menggantikan posisi Carla Yules.

Baca Juga: Raih Gelar Miss World Asia, Carla Yules Termotivasi Berikan yang Terbaik
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1627 seconds (11.252#12.26)