4 Fakta Sungchan NCT yang Ultah ke-21, Dijuluki Bayi Raksasa

Selasa, 13 September 2022 - 23:45 WIB
loading...
4 Fakta Sungchan NCT yang Ultah ke-21, Dijuluki Bayi Raksasa
Sungchan NCT berulang tahun ke-21 hari ini. Momen spesial ini dirayakan Sunghan penuh kegembiraan dengan beragam doa dan harapan para member dan penggemar. Foto/Instagram @jungsungchan_
A A A
JAKARTA - Sungchan NCT berulang tahun ke-21 hari ini, Selasa (13/9/2022). Momen spesial ini dirayakan Sunghan penuh kegembiraan dengan beragam doa dan harapan yang diberikan oleh para member dan penggemar.

Sungchan lahir pada 13 September 2021 di Seoul, Korea Selatan. Di sana, dia tinggal bersama orang tua dan satu-satunya kakak laki-lakinya. Sungchan menghabiskan masa kecil dan masa remajanya di Seoul saat bersekolah.

Meski belum terungkap, penggemar menduga Sungchan sudah menjadi trainee sejak 2016. Saat itu, usianya baru 15 tahun atau 16 tahun di usia Korea. Mungkin itu sebabnya dia bersekolah di sekolah menengah yang terletak di Gangnam, dekat SM Entertainment.

Setelah lulus dan melanjutkan ke SMA, Sungchan juga bersekolah di SMA di Cheongdam High School yang terletak di Cheongdam-dong, Gangnam-gu. Berikut fakta menarik Sungchan NCT dilansir dari Channel Korea, Selasa (13/9/2022).


1. Dijuluki Bayi Raksasa

Sungchan lahir pada 2001. Namun, dia memiliki tinggi badan 185 cm. Karena itu, tak heran jika dia dijuluki sebagai bayi raksasa

2. Anggota Termuda

Sungchan merupakan salah satu anggota termuda NCT. Selain Sungchan, Chenle juga merupakan anggota termuda. Dalam grup, Sungchan merupakan seorang rapper sama seperti Taeyong, Mark Lee, Ten, Lucan dan lainnya.

3. Memiliki Kepribadian 4D

Di balik wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang tinggi, Sungchan disebut memiliki kepribadian 4D. Ini yang berarti dia hidup di dunianya sendiri.

4. Masih Naik Transportasi Umum

Meski terkenal sebagai salah satu idol K-Pop dan member grup besar, Sungchan masih gemar naik transportasi umum. Salah satunya kreta bawah tanah. Dia pun terlihat nyaman berbaur bersama masyarakat lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)