Manjakan Dirimu bersama Mode Glam, Ada Diskon s.d 77% + Gratis Ongkir Hanya di AladinMall!

Rabu, 14 September 2022 - 09:41 WIB
loading...
Manjakan Dirimu bersama Mode Glam, Ada Diskon s.d 77% + Gratis Ongkir Hanya di AladinMall!
Mode Glam hadir secara eksklusif di AladinMall by Mister Aladin supaya Aladiners juga bisa mendapatkan manfaat dari beragam produknya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mode Glam merupakan salah satu brand beauty Indonesia yang mengutamakan bahan-bahan alami serta pembersih yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dan tubuh, merawat kesehatan, kecantikan, serta dan keindahan rambut dan masih banyak lagi.

Kini, Mode Glam hadir secara eksklusif di AladinMall by Mister Aladin supaya Aladiners juga bisa mendapatkan manfaat dari beragam produknya. Tak usah khawatir soal harga, soalnya lagi ada diskon hingga 77%!

Rekomendasi beberapa produk unggulan dari Brand Beauty Mode Glam yang bisa Anda beli di AladinMall by Mister Aladin

Baca juga: Luar Biasa, Terbang & Nginep Bisa Dapat Diskon s.d Rp500.000! Buruan Simak Caranya

LA V Botanical Garden Soothing Body Wash Rose & Lychee Extract

LA V Botanical Garden Soothing Body Wash Rose & Lychee Extract hadir dalam aroma eksotis ekstrak mawar & leci memiliki antioksidan dan kaya vitamin C sehingga kulit Anda halus dan cerah. Miliki produk ini seharga Rp78.960 saja.

Mode Glam Herbal Care Green Tea Normalising Cream

Mode Glam Herbal Care Green Tea Normalising Cream mengandung ekstrak teh hijau yang dapat melembabkan dan meregenerasi kulit, serta meredakan iritasi. Ekstrak witch hazel mengurangi kecenderungan terbentuknya komedo dan memungkinkan kulit terbentuk. Miliki produk ini seharga Rp132.000 saja.

Mode Glam Herbal Care Nettle Shampoo

Mode Glam Herbal Care Nettle Shampoo merupakan shampoo berbahan dasar kelapa, mengandung zat pembersih yang sangat lembut pada rambut dan kulit kepala. Ini secara efektif membersihkan, memurnikan dan menutrisi rambut. Miliki produk ini seharga Rp116.000 saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)