Kisah Nekat Seorang Fans Ikatan Cinta, Nonton Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 1

Rabu, 14 September 2022 - 10:31 WIB
loading...
Kisah Nekat Seorang Fans Ikatan Cinta, Nonton Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 1
Vision+ baru saja merilis satu lagi original series terbarunya berjudul Menggapai Ikatan Cinta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis satu lagi original series terbarunya berjudul Menggapai Ikatan Cinta. Serial ini menceritakan tentang Diva yang memiliki keinginan untuk bertemu dengan Mas Al, pemeran Ikatan Cinta, serta perjalanannya untuk mencari ayah kandung yang sebenarnya. Episode pertama serial ini bisa Anda saksikan melalui link ini .

Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya.

Episode pertamanya yang berjudul The Secret diawali dengan kehidupan Diva, seorang mahasiswi semester 5 yang merupakan fans dari sinetron besutan MNC Pictures, Ikatan Cinta. Sayangnya sang ibu, Nada, sangat tidak setuju dengan tindakan anaknya tersebut karena akan berdampak buruk pada kehidupan kampusnya.

Baca juga: Nagita Slavina Izinkan Rafathar dan Rayyanza Bawa Pacar ke Rumah di Usia Segini

Keesokan harinya, Diva dan seorang temannya yaitu Fahmi yang berangkat bersama ke kampus, tidak sengaja bertemu dengan Ravi, pemilik Mentari Agency karena sebuah kecelakaan.

Cerita ini kemudian dilanjutkan dengan sang Ibu yang menemukan Diva tidak bertanggung jawab karena tidak mengembalikan buku milik kampus yang dibutuhkan oleh Fahmi. Mulai dari situlah, hal tidak terduga terjadi pada saat Diva menemukan dua buah foto keluarganya yang berbeda.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Blackpink Segera Rilis Video Musik Shut Down Bareng Album Born Pink

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)