Cita Citata Ungkap Alasan Pindah Haluan dari Musik Dangdut ke Jalur Pop

Rabu, 14 September 2022 - 12:30 WIB
loading...
Cita Citata Ungkap Alasan Pindah Haluan dari Musik Dangdut ke Jalur Pop
Citata Cita kini tampak banyak berubah, dari mulai gaya pakaian, hingga genre musik pun sudah tak lagi sama seperti dulu. / Foto: Instagram @cita_citata
A A A
JAKARTA - Penyanyi Cita Citata sepertinya mengalami banyak perubahan. Selain gaya berpakaian, genre musik Cita Citata pun sudah tidak seperti dulu lagi.

Apabila sebelumnya, Cita Citata lekat dengan industri musik dangdut, kini penyanyi 28 tahun itu lebih memilih pindah haluan ke musik pop.

Cita Citata mengaku bahwa selama ini dangdut bukanlah bagian dari passion-nya.

Baca juga: Blackpink Segera Rilis Video Musik Shut Down Bareng Album Born Pink

"It's not really me, passion aku zaman dulu sebenarnya bukan dangdut," ujar Cita Citata, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (14/9/2022).

Meskipun mengucapkan demikian, tapi bukan berarti dia menganggap musik dangdut jelek. Baginya, semua karya seni patut dinilai bagus.

Hanya saja, Cita Citata merasa dangdut tidaklah sesuai dengan apa yang ada dalam dirinya. "Aku melihat bahwa oke ini industrinya agak sedikit berbeda sama pola pikir aku aja," kata dia.

Dengan terjun di dunia musik pop, berarti Cita Citata harus berusaha keras memulai lembaran baru. Namun, dia menegaskan, tak ada kekhawatiran apapun terkait hal tersebut.

"Enggak (khawatir), aku udah pernah berjuang. Perjuangan kita seperti apa dari 0 sampai akhirnya kurang tidur," tuturnya.

Baca juga: Nagita Slavina Izinkan Rafathar dan Rayyanza Bawa Pacar ke Rumah di Usia Segini

Untuk diketahui, pada November 2021, Cita Citata muncul dengan single terbaru. Tapi, dia tak lagi membawakan lagu dangdut, melainkan pop berjudul Tak Sempurna.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1409 seconds (10.101#12.26)