Liliana Tanoesoedibjo Dukung Penuh Finalis Miss Indonesia 2022 Berlaga di Malam Puncak

Rabu, 14 September 2022 - 13:38 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Dukung Penuh Finalis Miss Indonesia 2022 Berlaga di Malam Puncak
Chairwoman Miss Indonesia dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022 Liliana Tanoesoedibjo berikan dukungan penuh untuk para finalis di malam puncak. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Chairwoman Miss Indonesia dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022 Liliana Tanoesoedibjo memberikan dukungan penuh untuk para finalis berlaga di malam puncak yang akan digelar pada Kamis (14/9/2022).

Agar bisa menampilkan yang terbaik di malam puncak, Liliana mengingatkan ke-37 finalis Miss Indonesia 2022 untuk menjaga kesehatan. Yang tak kalah penting adalah melakukan kontes kecantikan ini dari hati.

"Untuk para finalis Miss Indonesia 2022 di malam final besok, kalian tetap semangat, tetap jaga kesehatan, dan lakukan semuanya dari hati, rileks dan sukses," kata Liliana dalam press conference Welcoming Miss World 2021di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Untuk finalis yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2022, Liliana berharap nantinya harus bisa mengharumkan gelar tersebut. Mereka juga diminta tak hanya pintar, namun juga harus memiliki sifat yang rendah hati.


“Sebagai Miss Indonesia tentunya harus memiliki manners, smart dan social. Dan yang paling penting Miss Indonesia harus punya sisi humble, jadi apa yang mereka kerjakan harus selalu dari hati,” jelas Liliana.

Sementara itu, malam puncak Miss Indonesia yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio RCTI+ di Kebon Jeruk, Jakarta Barat akan semakin istimewa dengan kehadiran Miss World 2021 Karolina Bielawska. Karolina akan menjadi tamu istimewa dalam acara ini.

Karolina akan memberikan dukungan kepada para finalis Miss Indonesia 2022. "Tujuan kedatangan Miss Wolrd 2021 adalah untuk memberikan support bagi para finalis agar dapat terus berjuang dengan sebaik-baiknya sampai hari final, 15 September,” ujar Liliana.

Malam puncak Miss Indonesia 2022 akan memberikan tampilan panggung yang megah. Kompetisi ini semakin spesial dengan tata lampu menawan yang akan memanjakan mata para penonton yang menyaksikan.


Miss Indonesia 2022 yang terpilih nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang kencantikan bergengsi tingkat dunia yaitu Miss World. Wakil Indonesia di ajang Miss World di tahun-tahun sebelumnya, membuat dunia yakin bahwa wanita Indonesia pantas disejajarkan dengan wanita-wanita dari berbagai negara lain.

Prestasi yang diraih Indonesia di ajang Miss World bisa dibilang sangat membanggakan. Di mana Indonesia menjadi salah satu negara yang diperhitungkan dalam kategori penilaian fast track, serta kategori paling utama di ajang Miss World yaitu beauty with a purpose. Terakhir, Miss Indonesia 2020 Carla Yules, sukses meraih posisi 6 besar Miss World 2021 dan berhasil menjadi Miss World Asia 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)