Hadiri New York Fashion Week, Angga Yunanda Satu Hotel dengan Jeno NCT

Rabu, 14 September 2022 - 21:51 WIB
loading...
Hadiri New York Fashion Week, Angga Yunanda Satu Hotel dengan Jeno NCT
Angga Yunanda menjadi satu dari belasan selebriti Indonesia yang berkesempatan tampil dalam New York Fashion Week. Foto/Instagram Angga Yunanda
A A A
NEW YORK - Pagelaran New York Fashion Week menyita perhatian dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Apalagi banyak selebriti Tanah Air yang terbang ke sana untuk melenggang di pagelaran fashion bergengsi tersebut.

Selebriti dengan latar belakang berbeda mulai aktor, presenter, hingga selebgram kenamaan berkolaborasi untuk merepresentasikan Indonesia di kancah internasional. Salah satu aktor yang turut ambil bagian adalah Angga Yunanda .



Bintang film Mencuri Raden Saleh itu menjadi satu dari belasan selebriti Indonesia yang berkesempatan tampil dalam New York Fashion Week. Menggunakan outfit serbahitam dengan sedikit aksen putih, Angga mencuri perhatian karena tampil begitu gagah, melenggang di panggung New York Fashion Week. Ditambah lagi, ini kali pertama Angga menjajal panggung New York Fashion Week.

Namun, Angga tak hanya mencuri perhatian karena penampilannya. Ia juga sempat membuat geger karena mengaku menginap di hotel yang sama dengan Idol K-pop, Jeno NCT.

“Banyak banget yang ngomongin Jeno. Iya kita sehotel,” ungkap Angga Yunanda, dikutip dari akun Twitter pribadinya, Rabu (14/9/2022).



Netizen pun heboh mendengar kabar ini dan berharap Angga serta Jeno dapat bertemu lalu mengabadikan momen pertemuan mereka dengan berfoto bersama.

"Minimal selfie bareng lah," tulis @cri***.

"Bang, gw tunggu lu foto ama sama jeno ye," timpal @jos***.

"Harus selfie bareng sih," ujar @aex***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)