Kagumi Sosok Christine Hakim, Rachel Amanda Berharap Main Film Bareng

Kamis, 15 September 2022 - 04:40 WIB
loading...
Kagumi Sosok Christine Hakim, Rachel Amanda Berharap Main Film Bareng
Rachel Amanda sangat mengagumi sosok artis senior Christine Hakim. Foto/Instagram Rachel Amanda
A A A
JAKARTA - Rachel Amanda blak-blakan mengaku sangat mengagumi sosok artis senior Christine Hakim. Kekaguman itu dikarenakan di usianya yang sekarang, Christine Hakim masih aktif di dunia seni peran.

"Beliau di usia sekian, perannya tuh masih yang penting," ujar Rachel Amanda dikutip dari kanal YouTube TS Media, Rabu (14/9/2022).

Karena itu, Rachel Amanda berkeinginan bisa main film bareng sang aktris.



Selain Christine Hakim, pemain film Mencuri Raden Saleh itu juga ingin bermain film dengan Reza Rahadian. "Gue pengin main sama Kak Reza Rahadian, gue belum pernah, sama Bu Christine Hakim," ujar Rachel Amanda.

Tak hanya kagum, perempuan 27 tahun ini ingin tetap aktif di dunia film hingga usianya tak lagi muda. "Iya, entah kenapa di kepala gue tuh, gue nggak ke mana-mana, sih. Amin," ungkapnya.

Seperti diketahui, Rachel Amanda berkarier di dunia seni peran sejak usianya 6 tahun. Kala itu namanya mulai dikenal publik usai membintangi sinetron Candy.

Perempuan yang akrab disapa Amanda itu sempat jarang membintangi film ketika menempuh pendidikan di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Setelah lulus, Amanda pun kembali ke dunia seni peran dengan lebih sering membintangi film ketimbang sinetron.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)