Bassist Gigi Banting Bass saat Konser Bareng Dewa 19 di Malaysia, Ahmad Dhani: Thomas Marah

Kamis, 15 September 2022 - 10:25 WIB
loading...
Bassist Gigi Banting Bass saat Konser Bareng Dewa 19 di Malaysia, Ahmad Dhani: Thomas Marah
Ahmad Dhani dan Thomas pemain bas (bassist) Band Gigi berada dalam satu panggung saat manggung di Konsert Faztival Fazura, Malaysia. Suami Mulan Jameela itu bernyanyi, sementara Thomas memainkan bass. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani dan Thomas pemain bas (bassist) Band Gigi berada dalam satu panggung saat manggung di Konser Bareng di Faztival Fazura, Malaysia. Suami Mulan Jameela itu bernyanyi, sementara Thomas memainkan bass.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh @electricvandalist di TikTok, Ahmad Dhani tampak mengenakan pakaian serba hitam dan memegang mic. Dirinya berjalan ke arah belakang, dimana Thomas berdiri sambil masih menggantung di pundaknya.

Tak lama kemudian, Thomas langsung melepas bass dan membantingnya begitu saja. Thomas langsung pergi meninggalkan panggung.

"Bang Thomas kenapa dan sama Ahmad Dhani," tulis keterangan video, yang dikutip pada Kamis (15/9/2022).



Ahmad Dhani seketika kaget melihat aksi Thomas membanting bass. Sontak Dhani memungut kembali bass tersebut dan memberikannya pada salah satu kru.

Samar-samar terdengar sang musisi mengomentari tingkah Thomas yang baru saja dilihatnya.

"Thomas marah," ujar Ahmad Dhani.

Unggahan potongan video konser ini langsung menuai banyak respon dari netizen. Ada yang menganggap Thomas bukan marah kepada Ahmad Dhani, melainkan kecewa pada bass yang dia pakai saat konser ataupun kesalahan teknis lain.

"Thomas tu paling kesel kalau suara bass nya gak keluar kalau manggung," ujar seorang netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)