5 Fakta Jennifer Jill Istri Ajun Perwira, Nomor 3 Tak Disangka

Kamis, 15 September 2022 - 10:45 WIB
loading...
5 Fakta Jennifer Jill Istri Ajun Perwira, Nomor 3 Tak Disangka
Fakta Jennifer Jill, istri Ajun Perwira menarik untuk diulas karena baru-baru ini dikabarkan bahtera rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fakta Jennifer Jill , istri Ajun Perwira menarik untuk diulas karena baru-baru ini dikabarkan bahtera rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk.

Fakta-fakta mengenai Jennifer Jill pun mulai mencuri perhatian publik. Terlebih sosok Jennifer Jill ini dikenal sebagai perempuan tajir.

Lalu siapakah sosok Jennifer Jill dan apa saja fakta menariknya? Merangkum dari berbagai sumber berikut 5 fakta mengenai Jennifer Jill.

1. Anak Artis Terkenal

Jennifer Jill Supit atau akrab disapa Mami Ipel ini merupakan anak dari artis senior Indonesia, Rae Sita Supit. Sosok Rae Sita Supit sendiri terkenal pada era 1970-an lewat film Cintaku di Kampus Biru.



Kehidupan putri pertama dari tiga bersaudara pasangan Oke F Supit dan Rae Sita Supit, dipenuhi dengan kemewahan sejak kecil.

2. Menikah dengan Pengusaha Batu Bara

Pernikahan pertama Jennifer Jill dilakukan dengan pengusaha batu bara yaitu mendiang Maxwell Armand.

Jennifer Jill menikah dengan Maxwell Armand sejak 1994. Namun pada 2017 Maxwell meninggal dunia pada dan membuat Jennifer Jill resmi menyandang status janda. Salah satu sumber kekayaan Jennifer Jill berasal dari mendiang suami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)