Dukung Komedian Muda yang Baru Meniti Karier, Narji Cagur: Gue Bangga

Kamis, 15 September 2022 - 12:50 WIB
loading...
Dukung Komedian Muda yang Baru Meniti Karier, Narji Cagur: Gue Bangga
Narji Cagur menyoroti perjuangan para komedian muda yang baru meniti karier di dunia lawak. Dia mengaku sangat mendukung penuh langkah komedian baru untuk menjadi pelawak profesional. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Narji Cagur menyoroti perjuangan para komedian muda yang baru meniti karier di dunia lawak. Dia mengaku sangat mendukung penuh langkah komedian baru untuk menjadi pelawak profesional.

Banyaknya kompetisi melucu menjadi peluang besar bagi calon komedian muda yang ingin terjun ke dunia lawak.

Stand Up Comedy misalnya, ajang tersebut menantang kaula muda untuk tampil solo menunjukan bakat melawaknya.

Salah satu personel grup lawak Cagur, Narji, bahkan menyerukan dukungannya untuk komedian muda yang baru meniti karier.



"Setiap pelawak ada masanya, dan setiap masa ada pelawaknya, gue bangga, artinya makin banyak orang yang pengin jadi pelawak," kata Narji Cagur saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Narji lantas menceritakan perjuangannya demi menjadi pelawak kemanaan.

"Di era kita dulu, orang ikut lomba lawak aja di ketawain. Tapi jaman sekarang orang berlomba-lomba untuk jadi pelawak," katanya.

"Berarti dunia lawak adalah dunia yang sudah bisa mengeksiskan nama seseorang dan membesarkan nama seseorang," imbuhnya.

Narji juga menjadikan beberapa pelawak senior sebagai panutannya dalam berkarier. Dia menilai, dunia lawak saat ini sangat menjanjikan bagi kehidupan seseorang.

"Sekarang kita lihat, mas Eko Patrio bukan hanya jadi pelawak, ada bang Komeng, ada bang Jarwo, artinya dunia lawak sudah bisa menghidupi seseorang dan menjadi profesi yang didambakan seseorang," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)