Hadirkan Komedian Ternama Tanah Air, Anugerah Komedi Indonesia 2022, 30 Hari Lagi, Live di iNews

Kamis, 15 September 2022 - 15:05 WIB
loading...
Hadirkan Komedian Ternama Tanah Air, Anugerah Komedi Indonesia 2022, 30 Hari Lagi, Live di iNews
Anugerah Komedi Indonesia akan kembali digelar pada 15 Oktober mendatang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anugerah Komedi Indonesia akan kembali digelar 30 hari lagi, tepatnya pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Ajang ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan tertinggi bagi seluruh insan komedi Tanah Air.

Masuki tahun ke-2, acara ini sukses diinisiasi oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) dan iNews dipercaya untuk menjadi stasiun TV yang menayangkan perhelatan ajang tersebut.

Tak hanya itu, acara ini juga akan menjadi tempat reuni bagi para komedian lintas generasi dari berbagai genre komedi, seperti penampilan dari band-band komedi yang pernah viral dan populer di zamannya yaitu Teamlo, Abdel Temon, dan Project Pop. Ada pula Patrio, Cagur, Bagito, dan Srimulat yang tergabung dalam grup lawak legendaris.

Menghadirkan sejumlah kategori terbaik dan penampilan dari para seniman serta komedian seperti Wendi Cagur, Andre Taulany, Sule, Marshel Widianto, Indro Warkop, Nunung, Aziz Gagap, dan masih banyak lagi. Acara ini dipandu oleh Denny Cagur dan Annisa Dasuki. Lantas, seperti apa keseruan dan kelucuan Anugerah Komedi Indonesia 2022 mendatang?

Jangan lewatkan! Keseruan dan kelucuan Anugerah Komedi Indonesia 2022 yang akan diselenggarakan 30 hari lagi, pada Sabtu 15 Oktober 2022, live hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #AnugerahKomediIndonesia #Komedi
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)