Gokil! Konser Slank di GTV Hadirkan Farel Prayoga, Dewi Perssik hingga Novia Bachmid

Kamis, 15 September 2022 - 15:51 WIB
loading...
Gokil! Konser Slank di GTV Hadirkan Farel Prayoga, Dewi Perssik hingga Novia Bachmid
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Live di GTV, Slank, salah satu band legendaris di Indonesia siap menghadirkan panggung konser berkelas pada Sabtu 17 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Sebagai musisi papan atas Indonesia, Slank memiliki kualitas musikalitas tinggi serta aksi panggung yang selalu berhasil membuat kita semua hanyut dalam lagu dan performance mereka. Begitu banyak lagu hits Slank yang telah menjadi bagian penting dari perkembangan industri musik Indonesia, dan kita bisa menikmati panggung konser panas mereka di konser di Sabtu malam nanti.

Tak hanya Slank, GTV juga turut menggandeng musisi-musisi kekinian lain seperti Farel Prayoga, penyanyi koplo muda berbakat yang telah viral di setiap penampilannya. Dewi Perssik, sosok yang sangat dicintai oleh penikmat musik dangdut di Indonesia. Novia Bachmid, penyanyi muda dengan talenta vokal yang selalu sukses membuat kita semua terpukau.

Erie Suzan, Trio Macan, Danang, Tasya Rosmala, Lala Widy, Syahiba, Saufa & New Monata juga siap menghibur dengan berbagai lagu-lagu hits mereka yang terbukti sukses di pasaran. Siapkan dirimu untuk senang-senang bersama dan tentu bergoyang menikmati lagu. Dilengkapi dengan John Martin dan Sahila Hisyam sebagai host serta Robby Shine dan Natasya Shine sebagai co-host, panggung konser Slank pasti akan terasa meriah dan menghibur.

Pastikan kamu selalu tonton tayangan GTV di Channel 41 Digital ya. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program konser Slank juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#GTV #slank #Farel Prayoga #Dewi Perssik #Novia Bachmid #Erie Suzan #Trio Macan #Danang #Tasya Rosmala #Lala Widy #Syahiba #Saufa #New Monata
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)