Miss Indonesia 2022 Umumkan 7 Pemenang Fast Track, Miss Sulawesi Utara Catat Sejarah

Kamis, 15 September 2022 - 18:36 WIB
loading...
Miss Indonesia 2022 Umumkan 7 Pemenang Fast Track, Miss Sulawesi Utara Catat Sejarah
Malam puncak Miss Indonesia 2022 yang berlangsung Kamis (15/9/2022), telah mengumumkan 7 finalis pemenang fast track. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2022 berlangsung seru. Ajang yang ditayangkan langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022), ini telah mengumumkan 7 finalis pemenang fast track.

Untuk diketahui, salah satu penilaian dalam ajang Miss Indonesia 2022, yang diikuti 37 finalis, adalah melalui fast track. Penilaian tersebut dilakukan selama masa karantina yang berlangsung selama 2 minggu.

Bagi pemenang di setiap kategori, secara otomatis akan masuk dalam babak 15 besar. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini terdapat 7 kategori yang dikompetisikan. Lantas, siapa sajakah pemenang dari setiap kategori fast track ini?

Baca juga: Ini 37 Finalis yang Bakal Bersaing Memperebutkan Mahkota Miss Indonesia 2022

Untuk fast track terpenting dari Miss Indonesia 2022 yaitu kategori Beauty With a Purpose, dimenangkan Miss Lampung, Shaqilla Vianta Azzana. Lalu, untuk fast track kategori Model dimenangkan Miss Sumatera Utara, Megan Lisandra.

Selanjutnya, untuk pemenang fast track kategori Sport diraih Miss Jawa Barat, Gina Syailendra. Dan untuk fast track Art and Photograph dimenangkan Miss Bali, Ida Ayu Laksmi.

Lalu fast track Head to Head Challenge pemenangnya Miss Papua Pegunungan, Manasena Susana Giban.

Selanjutnya, untuk kali pertama, salah satu finalis memenangkan dua kategori fast track sekaligus, yakni Social Media dan Talent Show, yang diraih Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa.

Selanjutnya, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, dan entertainment. Mereka adalah Chairwoman Miss Indonesia Organization dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022, Liliana Tanoesoedibjo; Ferry Salim; Maria Harfanti; Peter F Saerang; dan Natasha Mannuela.

Acara malam puncak Miss Indonesia 2022 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya.

Baca juga: Welcoming Miss World 2021, Karolina Bielawska Berikan Dukungan pada 37 Finalis Miss Indonesia 2022

Acara ini juga dimeriahkan sederet musisi ternama Tanah Air, seperti Judika, Lyodra dan Andmesh Kamaleng. Selain itu, Miss World 2021 Karolina Bielawska juga turut hadir menjadi bintang tamu spesial.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4243 seconds (0.1#10.140)