Sebentar Lagi Anak Menikah, Hotman Paris Hutapea Belum Siap Dipanggil Opung

Kamis, 15 September 2022 - 19:40 WIB
loading...
Sebentar Lagi Anak Menikah, Hotman Paris Hutapea Belum Siap Dipanggil Opung
Hotman Paris Hutapea mengaku belum siap memiliki menantu, apalagi kelak punya cucu. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
Hotman Paris Hutapea mengaku belum siap memiliki menantu, apalagi kelak punya cucu. Padahal belum lama ini putra bungsu Hotman, yaitu Fritz Hutapea, sudah melamar kekasihnya dan bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Hotman menyatakan, belum siap mental menyandang status baru sebagai papa mertua ataupun kakek.

"Aku secara mental belum siap. Bayangin nanti gua yang punya aspri cantik-cantik, tiba-tiba aku punya cucu. Nanti (dipanggil) Opung, Opung, Kakek. Wuuu," seloroh Hotman, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (15/9/2022).

"Dulu kan aku nggak mau dianggap punya anak atau istri. Sekarang malah mau jadi kakek," tambah sang pengacara dengan nada bercanda.

Baca Juga: Unggah Video Lamaran Anak, Hotman Paris Hutapea Tulis Caption yang Bikin Calon Mantu Ketar-ketir

Meski demikian, Hotman tetap merestui hubungan Fritz Hutapea dengan tunangannya, Chen Giovani, dan mengizinkan mereka melangkah ke jenjang pernikahan. Walau pada awalnya ayah tiga anak itu menginginkan menantu yang berasal dari suku Batak seperti dirinya.

"Saya sebenernya dari dulu ingin mantu saya orang Batak, karena biar bagaimana pun saya besar di tanah Batak. Terus juga pesta adat, itu tradisi kita. Cuma kalau dia jodohnya, mau diapain?" kata Hotman.

Karena itu, mengingat calon menantunya berbeda suku, Hotman malah tercetus ide untuk menggabungkan pesta pernikahan modern dengan tradisi Batak. Ia pun ingin menggelar upacara adat untuk memberikan marga pada sang menantu kelak.

"Makanya saya lagi mikir, kalau pun nikahnya di hotel bintang lima, saya mau bikin terobosan. Bikin resepsi sekaligus adat karena harus dikasih marga kan," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1138 seconds (10.101#12.26)