Inul Daratista Tanggapi Komentar Warganet Terkait Turun Kelas Menjadi Juri KDI 2022

Kamis, 15 September 2022 - 20:55 WIB
loading...
Inul Daratista Tanggapi Komentar Warganet Terkait Turun Kelas Menjadi Juri KDI 2022
Juri KDI 2022, Inul Daratista memberikan tanggapan atas salah satu komentar warganet yang menilainya turun kelas untuk menjadi juri di KDI 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Juri KDI 2022 , Inul Daratista memberikan tanggapan atas salah satu komentar warganet yang menilainya "turun kelas" untuk menjadi juri di KDI 2022.

Inul Daratista mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya (@inul.d), bahwa keputusannya menjadi bagian juri KDI 2022 mematahkan pendapat tentang apa sebenarnya yang dimaksudkan tentang dirinya dan melalui pertimbangan yang baik.

"Proses karir saya cukup panjang, dulu saya bukan dibesarkan di kompetisi dan TV. Kalau dibilang berlomba-lomba naik kelas, mungkin bagi anak didik saya dan peserta kompetisi, atau mungkin yang masih mengejar popularitas jawab saya iya benar berlomba-lomba naik kelas," kata Inul Daratista.

Baca juga: Makin Dekat dengan Mahkota Juara, Ini Finalis 5 Besar Miss Indonesia 2022

"Kalau saya dibilang turun kelas, berarti teman-teman saya sekelas Umi Elvy, bu iis Dahlia, dan yang lain, apakah juga tidak punya kelas ??? artinya kaupun merendahkan proses mereka juga !!! karena saat ini sama-sama duduk di KDI" tambahnya.

"Tapi saya bangga pada diri saya sendiri mampu memiliki pegawai ribuan jumlahnya dan banyak juga yang sudah S1, S2, dan S3 yang jadi karyawan saya. Bagi saya itu sudah lebih dari naik kelas. Mampu eksis di usia yang tidak muda lagi sampai sekarang, masih berkarya, album ada, off air kencang, program milik sendiri juga dimana-mana, bisnis banyak kokoh berdiri semua. Bagi saya itu sudah membuat saya naik tangga dikelas yang lebih baik," kata Inul.

Inul Daratista juga menanggapi komentar warganet tersebut, terkait memilih MNCTV untuk menjadi juri KDI 2022.

"Kamu bilang aku turun kelas ?? kamu kurang cerdas deh. Se usia bunda begini urusan naik kelas ssudah nomor sekian. komentarmu yang ga asyik ini, bukannya membuat TV tau kurangnya dimana dan mereka jadi terus belajar lebih baik," ungkap Inul Daratista.

Salah satu juri KDI 2022, Iis Dahlia ikut menanggapi di kolom komentar dan mendukung Inul Daratista.

"Sing penting joget ndo, kerja yang penting nyaman yo dimana-mana sama aja kok. Cemungut sayangggg. Yang endulnya kan kita eimmm, mereka yang koment kan tinta tawaresss jarno aeee," kata Iis Dahlia.

Juri Inul Daratista bergabung bersama para juri mega bintang KDI 2022 lainya, seperti Elvy Sukaesih, Iiis Dahlia, Ayu Ting Ting, Danang, dan Ivan Gunawan untuk menilai para konstestan mulai dari Kualitas suara, aksi panggung, dan menggali kompetensi para kontestan KDI 2022.

Baca juga: Carla Yules Berharap Semua Finalis Miss Indonesia 2022 Bisa Berikan yang Terbaik

Saksikan Kontes KDI 2022 yang disiarkan secara langsung setiap Senin, pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)