Selamat! Audrey Vanessa Raih Mahkota Miss Indonesia 2022

Kamis, 15 September 2022 - 21:10 WIB
loading...
Selamat! Audrey Vanessa Raih Mahkota Miss Indonesia 2022
Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa akhirnya berhasil menyabet mahkota Miss Indonesia 2022. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa akhirnya berhasil menyabet mahkota Miss Indonesia 2022.

Audrey Vanessa sukses mengungguli 36 finalis lainnya dalam malam puncak Miss Indonesia 2022 yang berlangsung di Studio RCTI+ , Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022).

Bersama finalis lainnya, Audrey melewati masa karantina dan penilaian yang cukup panjang. Pada akhirnya, Audrey Vanessa berhasil ke luar sebagai pemenang Miss Indonesia 2022.

Baca juga: Makin Dekat dengan Mahkota Juara, Ini Finalis 5 Besar Miss Indonesia 2022

Sejak babak 15 besar, dara cantik ini memang sudah mencuri perhatian. Bahkan saat babak akhir pun dia tampil memukau dengan jawaban yang diberikan atas pertanyaan para juri panelis.

Dengan keberhasilannya ini Audrey Vanessa pun menggantikan posisi Carla Yules, dan akan melakukan berbagai misi serta tugas di bawah naungan Yayasan Miss Indonesia. Melalui kemenangan itu, secara otomatis Audrey menjadi wakil resmi Indonesia di ajang Miss World 2023.

Selamat! Audrey Vanessa Raih Mahkota Miss Indonesia 2022

(Foto: MPI/Faisal Rahman)

Sementara itu, wakil Kepulauan Riau, Jessie Joy menduduki peringkat ke-5 Miss Indonesia 2022. Selanjutnya Miss Kalimantan Barat, Angelina Aqila Suryadi di posisi ke-4.

Wakil Jawa Timur, Alyssandra Yemima Gabe di peringkat ketiga. Sedangkan, Miss Bali, Ida Ayu Laksmi menyabet predikat runner-up pertama.

Usai ditasbihkan sebagai juara, Audrey Vanessa mengaku masih tak menyangka bisa menjadi pemenang di ajang Miss Indonesia 2022.

Baca juga: Carla Yules Berharap Semua Finalis Miss Indonesia 2022 Bisa Berikan yang Terbaik

Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya dan Indonesia. "Makasih buat semuanya. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia dan bisa melakukan hal yang terbaik untuk daerah saya," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)