Curhat di Media Sosial, Cita Citata Ngaku Merasa Terdzolimi

Kamis, 15 September 2022 - 23:17 WIB
loading...
Curhat di Media Sosial, Cita Citata Ngaku Merasa Terdzolimi
Penyanyi Cita Citata mengungkapkan mencurahkan isi hatinya di akun Instagram miliknya. / Foto: Instagram @cita_citata
A A A
JAKARTA - Penyanyi Cita Citata mengungkapkan mencurahkan isi hatinya di akun Instagram miliknya. Sebelumnya, tersiar kabar jika pernikahannya dengan Didi Mahardika ditunda.

Melalui Instagram Story, penyanyi 28 tahun itu curhat soal kesabaran. "Semoga kesabaran kita makin bertambah ya sayang," tulis Cita Citata di Instagram Story, Kamis (15/9/2022).

Bukan hanya itu, dia juga mengaku bahwa merasa terdzolimi. "Makin banyak orang yang zalim semakin diperkuat ilmu ikhlas kita. Gusti Allah enggak tidur," lanjutnya.

Baca juga: Audrey Vanessa Tak Menyangka Bisa Tampil sebagai Pemenang Miss Indonesia 2022

Tidak diketahui pasti apa maksud dari curhatan pelantun Goyang Dumang tersebut.

Sementara itu, Cita Citata kabarnya hari ini, Kamis (15/9/2022), harusnya menggelar pernikahan. Hal tersebut seperti diungkapkan kepala KUA Cilandak, Bunyamin.

"Insya Alloh besok (Kamis) jam 10 Cita Citata nikah. Tapi tertutup dari awak media," ujar Bunyamin berdasarkan pesan WhatsApp yang beredar di kalangan awak media.

Namun pernikahan itu ternyata ditunda, Cita Citata berhalangan hadir lantaran sedang di Bandung.

"Pernikahan saudara kita, Bapak Mahardika dan Mba Cita Rahayu. Akan tetapi tadi yang barusan turun mobil tadi ada empat orang itu menyampaikan bahwa pernikahan daripada Pak Mahardika dan Cita Rahayu itu ditunda," ungkap Bunyamin saat ditemui di kantor KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

"Karena Mba Cita Rahayunya tidak bisa datang dari Bandung ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Jadi ditunda dengan waktu yang belum ditentukan," sambungnya.

Baca juga: WHO Sebut Akhir Pandemi Covid-19 di Depan Mata, IDI: Situasinya Masih Dinamis

Sementara itu, pihak Didi Mahardika melalui sahabatnya Nanda Persada malah mengatakan bahwa informasi pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika yang rencananya digelar hari ini adalah hoax.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0798 seconds (0.1#10.140)