Keisya Levronka Curhat usai Fals saat Nyanyi di Malaysia: Very Sad

Jum'at, 16 September 2022 - 08:00 WIB
loading...
Keisya Levronka Curhat usai Fals saat Nyanyi di Malaysia: Very Sad
Penyanyi Keisya Levronka curhat setelah tampil fals saat nyanyi di Malaysia. Keisya sebelumnya membawakan lagu Tak Ingin Usai di acara AIM23 dinilai gagal. Foto/Instagram Keisya Levronka
A A A
JAKARTA - Penyanyi Keisya Levronka medadak curhat setelah tampil fals saat nyanyi di Malaysia. Keisya sebelumnya membawakan lagu Tak Ingin Usai di acara AIM23. Sayang, penampilannya ini dinilai kembali gagal.

Sontak saja, penampilan Keisya pada kesempatan tersebut menjadi sorotan netizen. Bahkan netizen Malaysia tampak ikut mengomentari penampilannya secara langsung itu.

Seolah menyadari hal itu, Keisya pun mencurahkan isi hatinya. Hal tersebut terungkap dari cuitannya melalui akun Twitter pribadinya yang diunggah pada Senin, 11 September 2022.

“Very sad, but very happy at the same time,” tulis Keisya dikutip Jumat (16/9/2022).



Cuitan Keisya itu sontak dikomentari netizen. Banyak yang menganggap Keisya tak bisa mengusai lagunya sendiri, hingga membuat malu di ajang bergengsi Malaysia itu.

“Kalau beralasan masih belajar dan sebagainya mah ga usah diambil job nyanyinya,” kata netizen.

“Keisya mending debut akting aja gausah nyanyi,” tulis netizen.

“Keisya,kamu gak bisa lho terus-terusan penampilannya seperti itu,” komentar netizen.



Netizen menganggap Keisya seperti tak belajar dari kesalahan. Menurut mereka, ada banyak solusi agar Keisya bisa membawakan lagu tersebut dengan baik tanpa suara yang sumbang.

Ini bukan pertama kali Keisya gagal menyanyikan lagunya sendiri. Sebelumnya, dia beberapa kali tampil fals saat menyanyikan nada tinggi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)