Ternyata, Putri Duyung Tak Hanya Ada di Legenda! Nonton Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 di Vision+

Jum'at, 16 September 2022 - 13:55 WIB
loading...
Ternyata, Putri Duyung Tak Hanya Ada di Legenda! Nonton Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 di Vision+
Putri Duyung dan 1001 Keajaiban merupakan salah satu sinetron yang paling digemari di channel MNCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Putri Duyung dan 1001 Keajaiban merupakan salah satu sinetron yang paling digemari di channel MNCTV . Sinetron produksi Lunar Film ini merupakan sekuel dari Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, dan memiliki genre drama fantasi komedi.

Sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 dibintangi oleh Queen Gendis sebagai Putri Duyung, Kia Poetri sebagai Ratu Duyung, Tyas Mirasih sebagai Debby, Ucup Gembul sebagai Yoyo, Peppy sebagai Peppy, Tengku Tezi sebagai Yanuar, Nay Mandy sebagai Bella, Winona Karamoy sebagai Luna, dan masih banyak lagi.

Di season ke-2, Putri Duyung dan 1001 Keajaiban menghadirkan cerita yang semakin emosional dan kompleks, menceritakan sosok Putri yang semakin menderita karena diperlakukan bagai anak tiri oleh Debby, ibu tirinya.

Baca juga: Makin Nyaman Berolahraga Menggunakan 7 Sepatu Olahraga Lokal Phoenix Shoes

Tak hanya Putri, Ratu Duyung pun semakin banyak menerima peristiwa tak menyenangkan. Kini, ia harus berusaha lolos dari pemburu Duyung yang hampir saja menjeratnya dengan jaring.

Sebagai sosok yang terus membantu Putri, Ratu Duyung ternyata tak luput dari serangan musuh. Kini, ia dan Putri harus menghadapi berbagai ancaman dari orang-orang di sekitar mereka.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Tonton segera Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 di MNCTV, streaming melalui Vision+ ! Sinetron ini dapat disaksikan setiap hari Senin hingga Jumat pukul 10.40 WIB.

Sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Baca juga: Ini Jawaban Najwa Shihab saat Ditanya soal Hijab

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)