Tips Mudah Jadikan Ruangan Tampak Rapi dan Bersih

Jum'at, 16 September 2022 - 15:37 WIB
loading...
A A A
6. Siapkan tempat penyimpanan sepatu di area pintu masuk
Terkadang, alas kaki atau sepatu seringkali diletakkan di lantai tanpa menggunakan tempat penyimpanan sepatu. Hal itu seringkali membuat area pintu masuk terlihat berantakan dan memberikan kesan yang tidak baik untuk tamu yang berkunjung ke rumah. Solusi yang bisa digunakan, kamu bisa manfaatkan Masterspace rak sepatu 4 tingkat yang dapat menampung 4 sepatu dalam setiap kompartemen. Selain itu, rak sepatu ini juga terbuat dari bahan metal yang anti lembap dan jamur, serta bisa kamu letakkan di dinding, lho.

Setelah mengetahui solusi untuk menyimpan barang di rumah agar tampak rapi, tentunya semakin memudahkan kamu, kan? Jangan lupa, tapi kamu juga harus tetap disiplin ya meletakkan kembali barang-barang yang sudah kamu gunakan ke tempat penyimpanannya agar rumah selalu rapi.

Ayo segera hunting produk-produk yang sesuai untuk kamu untuk menghadirkan rumah yang rapi, kamu bisa kunjungi toko ACE terdekat atau belanja secara online karena ACE sedang menghadirkan ‘Storage Fair’ hingga 25 September 2022.

Nikmati penawaran menarik mulai dari hemat hingga 30% untuk produk penyimpanan yang lengkap dan khusus member dengan pembelanjaan mulai dari Rp1,5 juta di aplikasi MISS ACE, Ruparupa.com, dan ACE Online (www.acehardware.co.id/shop) dapat menikmati cashback hingga Rp990 ribu.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)