Profil Meghan Markle, Cucu Menantu Ratu Elizabeth II yang Keluar dari Anggota Kerajaan Inggris

Jum'at, 16 September 2022 - 16:38 WIB
loading...
Profil Meghan Markle, Cucu Menantu Ratu Elizabeth II yang Keluar dari Anggota Kerajaan Inggris
Profil Meghan Markle, cucu menantu Ratu Elizabeth II yang keluar dari anggota Kerajaan Inggris, sempat menjadi pembicaraan publik beberapa waktu lalu. / Foto: Instagram @sussexroyal
A A A
JAKARTA - Profil Meghan Markle, cucu menantu Ratu Elizabeth II yang keluar dari anggota Kerajaan Inggris, sempat menjadi pembicaraan publik beberapa waktu lalu.

Meghan Markle merupakan sosok wanita yang pada akhirnya membuat Pangeran Harry bertekuk lutut. Dirinya resmi menjadi istri sang pangeran pada 19 Mei 2018.

Dua tahun usai pernikahan dilaksanakan, Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Baca juga: 3 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Kaya

Tak dimungkiri, kabar itu membuat nama Meghan Markle semakin melambung tinggi. Lantas seperti apakah sosok ibunda dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor dan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor itu? Simak profilnya berikut ini.

1. Biodata

Rachel Meghan Markle lahir pada 4 Agustus 1981 dari pasangan Thomas Markle dan Doria Ragland. Bukan Inggris, Meghan Markle diketahui berasal dari Amerika Serikat, tepatnya Los Angeles, California.

Semasa muda, Meghan Markle pernah mengenyam pendidikan di Universitas Northwestern. Sebuah universitas swasta yang terletak dk Evanston, Illinois, Amerika Serikat.

2. Karier Sebelum Menjadi Istri Pangeran

Saat ini mungkin Meghan Markle lebih dikenal sebagai istri Pangeran Harry. Tapi jauh dari sebelum itu, Meghan adalah seorang aktris.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1487 seconds (11.97#12.26)