Usai Digugat Cerai, Andre Irawan Akui Masih Cinta dengan Roro Fitria

Jum'at, 16 September 2022 - 19:10 WIB
loading...
Usai Digugat Cerai, Andre Irawan Akui Masih Cinta dengan Roro Fitria
Andre Irawan mengaku masih mencintai istrinya, Roro Fitria, setelah digugat cerai di Pengadian Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022) lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Andre Irawan mengaku masih mencintai istrinya, Roro Fitria , setelah digugat cerai di Pengadian Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022) lalu.

"Kalau bicara cinta, siapapun yang berumah tangga pasti ada cinta sama sayang," kata Andre Irawan saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (16/9/2022).

Andre sendiri mengaku legawa terhadap gugatan cerai yang diajukan Roro Fitria. Di samping itu, kabar perceraian tersebut pun tak luput dari dederet isu tak sedap.

Mulai dari KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), orang ketiga, hingga perbedaan prinsip hidup diduga menjadi akar permasalahan mereka.



"Biarkan saja narasi yang sudah ada berkembang, kami juga bekerja untuk membuktikannya dan dia (Roro Fitria-red) membuktikannya," ucap Andre Irawan.

Andre Irawan juga mengakui wanita yang akrab disapa Nyai ini memiliki sikap cemburu yang luar biasa.

"Kalau cemburu istri saya luar biasa cemburunya, ya mungkin dia ada rasa kecurigaan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Sayang, rumah tangga keduanya harus kandas setelah 9 bulan menjalani bahtera rumah tangga.

Gugatan cerai Roro Fitria terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. pada Rabu 14 September 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)