Pertumbuhan Produk Skincare Pesat, Skincara Hadirkan Exhibition Announcement di Lippo Mall Puri

Jum'at, 16 September 2022 - 21:21 WIB
loading...
Pertumbuhan Produk Skincare Pesat, Skincara Hadirkan Exhibition Announcement di Lippo Mall Puri
Skincara menghadirkan pameran bagi beauty enthusiast khususnya pecinta Korea dengan menghadirkan beauty brand Internasional terbaik dalam pameran yang berlangsung di Main Atrium, Lippo Mall Puri dari tanggal 16 September hingga 2 Oktober 2022. Foto/Thomas
A A A
JAKARTA - Skincara menghadirkan pameran bagi beauty enthusiast khususnya pecinta Korea dengan menghadirkan beauty brand Internasional terbaik dalam pameran yang berlangsung di Main Atrium, Lippo Mall Puri dari tanggal 16 September hingga 2 Oktober 2022.

Dalam pameran ini terdapat 24 brand yang ditampilkan pada Skincara Exhibition Announcement, seperti Celimax, Dr.G, ISOI, JMSolution dan Papa Recipe merupakan sebagian dari merek yang sedang populer di Korea. Selain produk perawatan kulit , Skincara juga membawa kategori lain seperti perawatan tubuh dan rambut serta produk untuk ibu dan anak. Bisa dikatakan,ini merupakan pameran pertama dari serangkaian acara yang akan diadakan oleh Skincara selaku salah satu multibrand di Indonesia

General Manager Skincara, Michael mengatakan trend skincare asal Korea saat ini lagi hype banget dan tren ini juga sudah banyak banget nah tapi dari brand sendiri kita pilih selektif brand gak cuman baik tapi juga aman dari sisi kesehatan untuk customernya nah rencana di akhir tahun akan launching bisa dibeli dan uji lulus BPOM jadi aman memang untuk digunakan makanya menghadirkan brand asal Korea yang tentunya berkualitas dan familier dengan masyarakat Indonesia.

"Proses kurasinya kami memang ada tim Miss Ria dari Korea untuk seleksi dari segi brand kemudian kita juga melihat reviewnya apa disana aman untuk digunakan atau tidak kemudian yang pasti kita juga melihat hypenya seperti apa ada demandnya gak jaid memang gak dari segi brand namun juga costumer kita juga care," kata dia.



Selain itu, kita ada referensi dari youtube channel dan lainnya di Korea sendiri ini memang top brandnya yang mana cocok buat di Indonesia ada beberapa produknya yang memang buat jerawat disini juga banyak yang berjerawat apapun kulit berminyak kita ada beberapa produk yang fail untuk menjawab keluhan dari customer nya sendiri.

"Gak cuma skincare kita ada kategori lainnya body and hair treatment kemudian ada juga untuk mom and baby serta juga make up karena sekarang kalo bisa dilihat di tiktok anak anaknya sudah mau make up kan nah cuman pilihan di Indonesia pilihan belum banyak pinky beauty cosmetic ini kita bawa karena backsound aman cosmetic dan bukan perusahan mainan tapi dari cosmetic kita melihat potensi dan keamanan untuk anak anak," ucap Michael.

Michael mengungkapkan lewat kegiatan ini costumernya pasti bisa lebih bijak untuk memilih-milih produk gak cuma soal harga tapi juga bisa dilihat karena apa yang digunakan skincare itu langsung bersentuhan dengan kulit seperti layaknya di konsumsi jadi apa yang masuk ke tubuh lebih perlu dipikirkan bijak lagi sebenarnya.

“Kami rasa Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanya dari sisi efektifitas tetapi juga keamanan. Nantinya produk yang dijual dipastikan sudah mendapatkan izin BPOM. Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas. Kami-pun berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” tutur Michael.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)