4 Zodiak yang Mudah Iri dengan Kesuksesan Teman, Ada Aries

Minggu, 18 September 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Mudah Iri dengan Kesuksesan Teman, Ada Aries
Beberapa zodiak mudah iri dengan kesuksesan teman sendiri. Zodiak ini dipenuhi dengan perasaan cemburu dan tidak pernah senang dengan kesuksesan orang terdekat. Foto/Encyclopedia Britannica
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak mudah iri dengan kesuksesan teman sendiri. Zodiak ini dipenuhi dengan perasaan cemburu dan tidak pernah senang dengan kesuksesan atau kepuasan orang terdekat mereka.

Rasa iri semacam ini merupakan akibat dari ketidakamanan, ketidakpuasan, dan ketidakbahagiaan. Oleh karena itu, zodiak ini tidak pernah dipenuhi dengan kesenangan dan memiliki harga diri yang rendah atau meragukan diri sendiri.

Zodiak tipe ini juga merupakan teman beracun yang hanya berpura-pura tersenyum pada kesuksesan orang lain. Padahal, mereka memiliki perasaan benci yang besar di dalam hati.

Secara astrologi, berikut daftar zodiak yang mudah iri dengan kesuksesan temannya dilansir dari Pinkvilla, Minggu (18/9/2022).



1. Aries

Orang dengan zodiak Aries cenderung temperamental dan moody. Mereka selalu marah dan bisa menjadi sangat cemburu ketika melihat temannya tampil lebih baik daripada. Entah itu cemburu atau marah, temperamen buruk Aries membuat mereka terbawa oleh emosi sambil membuat mereka tidak aman.

2. Cancer

Cancer tidak mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka dan karena itu kepercayaan pada diri sendiri dengan mudah hilang ketika melihat teman-temannya tampil lebih baik, yang kemudian menjadi alasan untuk cemburu.

Orang yang lahir dengan zodiak ini cukup ahli dalam menyembunyikan sifat cemburu dan tidak aman mereka. Cancer menyimpan kecemburuan di dalam dan tidak pernah membiarkan orang lain tahu tentang perasaan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)