Tetap Eksis di Belantika Musik Dangdut, Berikut Fakta-Fakta Menarik Ratu Ngebor Inul Daratista

Sabtu, 17 September 2022 - 13:21 WIB
loading...
Tetap Eksis di Belantika Musik Dangdut, Berikut Fakta-Fakta Menarik Ratu Ngebor Inul Daratista
Inul Daratista sampai saat ini masih menjadi salah satu penyanyi wanita terbaik di belantika musik dangdut dengan segudang karya dan prestasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Inul Daratista sampai saat ini masih menjadi salah satu penyanyi wanita terbaik di belantika musik dangdut dengan segudang karya dan prestasi yang ditorehkannya.

Para pecinta musik dangdut , tentunya sudah tidak asing dengan lagu-lagunya yang selalu menjadi hits, seperti Goyang Inul, Mandi Madu, Buaya Buntung, dan Masa Lalu.

Penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, yang dikenal sebagai Ratu Ngebor ini tak hanya memiliki karier cemerlang sebagai penyanyi dangdut yang banyak melahirkan single dan album, dia juga sukses merambah sebagai pengusaha, salah satunya bisnis karaoke.

Baca juga: Jeje Slebew Ngaku Belum Siap Terkenal saat Ngamuk di Tengah Kerumunan

Berikut fakta-fakta menarik mengenai Inul Daratista:

1. Memulai karier sebagai penyanyi keliling dari panggung ke panggung.

2. Sempat dibayar 3 ribu rupiah di awal kariernya.

3. Melejit lewat lagu Goyang Inul dengan ciri khas Goyang Ngebor.

4. Selain sukses di dunia hiburan, dia juga memiliki berbagai bisnis sebagai pengusaha dan bisnis karaokenya memiliki ratusan cabang di Indonesia.

5. Saat ini, Inul Daratista semakin naik kelas. Kariernya di dunia pertelevisian bukan hanya eksis di program dangdut, tapi juga memiliki program masak dan variety show sendiri, seperti Dapur Ngebor.

Inul Daratista kini juga didaulat sebagai juri di KDI 2022 bersama Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Danang, dan Ivan Gunawan.

Baca juga: Mikha Tambayong Dapat Kado Ulang Tahun Nyeleneh dari Deva Mahenra

Penasaran dengan Inul Daratista menjadi juri di KDI 2022 ? Saksikan Kontes KDI 2022, ditayangkan secara langsung setiap Senin, pukul 20.00 WIB di MNCTV.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)