Cuma di AladinMall, Ada Promo SALEtember Diskon hingga 90% untuk Berbagai Produk!

Sabtu, 17 September 2022 - 14:15 WIB
loading...
Cuma di AladinMall, Ada Promo SALEtember Diskon hingga 90% untuk Berbagai Produk!
Nikmati belanja online dengan harga super hemat melalui Promo SALEtember untuk berbagai produk diskon hingga 90%. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nikmati belanja online dengan harga super hemat melalui Promo SALEtember untuk berbagai produk diskon hingga 90%. Mulai dari fashion, makanan dan minuman, elektronik, kesehatan dan kecantikan, olahraga dan hobi, hingga peralatan rumah tangga.

Promo SALEtember ini hanya berlangsung sampai 26 September 2022 saja. Makanya, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk memenuhi semua kebutuhan Anda, dan belanja semuanya di AladinMall by Mister Aladin !

Rekomendasi produk diskon yang bisa Anda dapatkan di Promo SALEtember

Bihunku Mix Variant Paket Isi 10

Bihunku adalah produk bihun instan yang lezat, mudah/cepat dimasak , dan pas dikonsumsi kapan pun dan di mana pun. Bihunku terbuat dari perpaduan beras dan tepung jagung pilihan yang memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Miliki produk ini seharga Rp32.000 saja.

POLYTRON Cinemax Digital LED TV 32 inch PLD 32TV1855

POLYTRON Cinemax Digital LED TV 32 inch PLD 32TV1855 memiliki fitur Cinemax Series yang dilengkapi Speaker Tower dengan suara yang mantap, serta Teknologi DIPE yang menampilkan detail dan ketajaman gambar yang sesungguhnya. Miliki produk ini seharga Rp2.199.000 saja.

Kangaroo Set Alat Masak KG672 12 & 14 cm Black

Kangaroo frypan set KG672 terbuat dari material aluminium bebas PFOA dan coating marble sehingga anti lengket dan anti gores. Warna yang menarik membuat dapur Anda semakin cantik. Miliki produk ini seharga Rp165.000 saja.

Jam Tangan Wanita Wish/Key Joy WK9043G/15

Jam tangan joy bertali pink ini memiliki model timeless dengan jarum jam berbentuk tangan Mickey. Sehingga, Anda tidak perlu terlalu sering membeli jam tangan yang pada akhirnya akan membuat pengeluaran membengkak. Miliki jam tangan ini seharga Rp295.000 saja.

Soulyu Cheek Glimmer Secret Admirer

Soulyu Cheek Glimmer adalah Blush, bronzer sekaligus highlighter yang dapat menyempurnakan tampilan di setiap kesempatan. Cara Pemakaian: Aplikasikan bronzer terlebih dahulu pada tulang pipi, lalu aplikasikan blush pada pipi Anda, untuk sentuhan akhir aplikasikan highlighter pada tulang pipi tertinggi Anda. Miliki produk ini seharga Rp149.000 saja.

Sepeda Balap Celcius ROADBIKE LUXE 700c FRAME ALLOY ukuran 50 -16SPEED

Sepeda Balap Celcius ROADBIKE LUXE 700c FRAME ALLOY ukuran 50 -16SPEED dapat Anda gunakan sebagai fasilitas penunjang olahraga, maupun sebagai transportasi ramah lingkungan. Miliki produk ini seharga Rp3.200.000 saja.

Voucher Transmart Carrefour Rp500.000

Belanja jadi lebih efisien, aman, dan praktis dengan Voucher Transmart Carrefour senilai Rp500.000. Pembeli dapat melakukan pembelanjaan hingga saldo di dalamnya habis. Miliki produk ini seharga Rp492.500 saja.

Manfaatkan Promo SALEtember di AladinMall karena ada beragam kategori dari brand favorit yang bisa didapat dengan harga super hemat

Kapan lagi Anda bisa belanja dengan diskon hingga 90%? Makanya, jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk berburu produk kesayangan mumpung lagi ada Promo SALEtember . Dengan harga super hemat, tentunya ini bisa memangkas pengeluaran Anda.

Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Baca juga: 4 Tas Martinversa Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Kamu

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)