Saat Kenalkan Cimung, Nagita Slavina Kecewa Lihat Reaksi Raffi Ahmad

Sabtu, 17 September 2022 - 15:16 WIB
loading...
Saat Kenalkan Cimung, Nagita Slavina Kecewa Lihat Reaksi Raffi Ahmad
Ketika berada di New York, Amerika Serikat, Nagita Slavina mendapatkan bayi baru dan memberitahukannya kepada Raffi Ahmad. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama kedua anaknya diketahui tengah berlibur ke Amerika Serikat.

Ketika berada di New York, Nagita mendapatkan 'bayi baru' dan memberitahukannya kepada Raffi.

Dalam konten YouTube yang bertajuk 'Ini Detik2 Kasih Tau Raffi, Rafathar & Rayyanza Punya Adek Made In New York!!' tampak keluarga Raffi sedang jalan-jalan.

Baca juga: Rafathar Kesal Diminta Raffi Ahmad Pindah Sekolah di Amerika Serikat

Saat berada di Rockefeller Plaza, terdapat sebuah toko mainan. Anak sulung Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad langsung memilih mainan, sedangkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad tertidur dalam gendongan pengasuh.

Sementara itu, Nagita memasuki sebuah toko boneka bayi. Terlihat ada banyak boneka bayi yang berjejer dipajang di rak. Nagita pun ingin membeli boneka bayi tersebut.

"Beli bayi, lucu ya, mau gue gendong-gendong," kata Nagita, seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (17/9/2022).

Setelah melihat-lihat boneka bayi, akhirnya Nagita memilih satu boneka bayi dari sekian banyak boneka yang terpajang. Tampak juga dia melihat-lihat dress untuk boneka bayi perempuannya ini.

Setelah itu si penjaga toko membuat sertifikat bayi. Nagita memberikan nama 'bayi baru' ini Cimung.

"Cimung," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)