Penampilan Quinn Salman dan Feby Putri di Globalkustik Bikin Kesal

Sabtu, 17 September 2022 - 14:39 WIB
loading...
Penampilan Quinn Salman dan Feby Putri di Globalkustik Bikin Kesal
Gobal Radio Jakarta Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2022). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2022). Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan laras Tahira kali ini hadirkan penyanyi cilik Tanah Air, Quinn Salman dan Musisi Feby Putri.

Quinn Salman membuka perform kali ini, penyanyi cilik membawakan single Bukan Lagu Dewasa. Selanjutnya Anak berusia 12 tahun tersebut menghadirkan single andalannya yaitu Tiba-Tiba.

Single tersebut mengungkapkan kekesalan anak seusianya yang kesal lalu tidur dilanjutkan bertemu dengan peri baik hati dalam mimpinya.

Baca juga: Keisya Levronka Tidak Sakit Hati Dicibir Enggak Bisa Nyanyi

Sehabis Quinn Salman selanjutnya giliran musisi cantik asal Makassar, Febby Putri menghibur para pengunjung Sarinah. Dia membawakan 5 single. Kali ini dibuka dengan Liar Angin, Tanpa Pamrih, Usik, Halu dan ditutup dengan single Runtuh yang menjadi penutup dalam Globalkustik edisi minggu ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Audrey Vanessa, Pemenang Miss Indonesia 2022

Terus dengerin Global Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi media sosial Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik Kembali berlangsung di Anjungan Sarinah pada Jumat, 24 September 2022.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1723 seconds (11.210#12.26)